Share

Asia Media Productions Hadirkan Gebrakan Baru di 2023

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 11 Januari 2023 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 598 2744486 asia-media-productions-hadirkan-gebrakan-baru-di-2023-vVOZ1FDCml.JPG Asia Media Productions (Foto: MPI)

JAKARTA - Program MNCTV yang diproduksi Asia Media Productions (AMP) Uang Kaget dan Bedah Rumah mendulang sukses besar di sepanjang tahun 2022. Setelah sebelumnya tayang di GTV, AMP akhirnya memindahkan program tersebut ke MNCTV dengan mengemasnya menjadi sesuatu yang baru sehingga begitu digemari oleh pemirsanya.

Operations Director AMP, Marissa Fissa Tara mengungkap dalam pencapaian di tahun 2022, AMP telah berhasil meningkatkan kinerja sehingga pangsa market reality show di tahun 2022 AMP telah berhasil menduduki posisi 1 sebesar 68% (1302 jam).

Asia Media Productions

Saat ini Program AMP pun mendapatkan slot di PRIME-TIME yang mampu bersaing dengan performance yang terjaga dan hasil luar biasa.

Memasuki pertengahan kuartal 2022 jumlah jam AMP terus bertambah kualitas konten yang terus berkembang sehingga dapat merebut pemirsa MNC TV.

"Pencapaian saat ini baik sekali dengan masuk di slot prime time dan dua program ini mampu bersaing, memang kita memproduksi dengan sesuatu yang baru, jadi mampu bersaing di slot prime time,"ungkap Marissa Fissa Tara dalam acara AMP Performance Celebration, Rabu (11/01/2023).

Marissa juga sempat bercerita mengenai perjalanan AMP dari tahun ke tahun melalui program-program unggulannya.

"Bersyukur di tahun 2022 secara jam dan performa mengalami peningkatan, memang dari tahun 2019 terus mengalami peningkatan, 2020 meskipun pandemi tetap bertahan. Sampai akhirnya Uang Kaget dan Bedah Rumah dari GTV pindah ke MNCTV dan Uang Kaget menjadi salah satu kebanggaan kita," jelasnya

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak berhenti pada dua program itu saja, Marissa juga menyebut bahwa nantinya di awal tahun 2023, AMP akan menghadirkan satu program bertajuk Siapa Berani dengan menyuguhkan konsep yang kekinian agar begitu dekat dengan kehidupan masyarakat saat ini.

"Dua program ini yang sedang berjalan. Untuk 2023 kita akan lebih banyak produksi lagi, salah satunya Siapa Berani dan akan menjadi sesuatu yang baru juga buat pemirsa, karena kita kemas ulang dengan jauh lebih kekinian. Akan keluar di februari awal semoga proses produksinya berjalan lancar," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini