Share

Asia Media Productions Gelar Syukuran Pencapaian di 2022

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 11 Januari 2023 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 598 2744335 asia-media-productions-gelar-syukuran-pencapaian-di-2022-2t6iu1Ll33.JPG Asia Media Productions (Foto: MPI)

JAKARTA - Asia Media Productions mengapresiasi pencapaian di 2022 dengan menggelar syukuran bertajuk AMP Performance Celebration. AMP di tahun 2022 yang begitu meningkat cukup signifikan di tahun-tahun sebelumnya.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo turut hadir untuk memberikan apresiasi serta arahan langsung sehingga para karyawan lebih termotivasi, dan terus berinovasi dalam kreativitas tidak terbatas.

Pertemuan ini sekaligus ajang untuk berdiskusi dan menyampaikan berbagai perspektif untuk rencana ke depan dari Hary Tanoesoedibjo untuk para karyawan AMP.

Asia Media Production

"Saya senang sekali dengan adanya acara ini, lebih sering lebih bagus, supaya kita bisa diskusi, memberikan perspektif untuk rencana ke depan. Saya belum pernah hadir bersama keluarga besar AMP jadi acara ini saya yang menginisiasi. Saya mengucapkan selamat, karena sudah menunjukkan suatu kinerja yang baik,"ujar Hary Tanoesoedibjo dalam acara AMP Performance Celebration, Rabu (11/01/2023).

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, CEO AMP Ella Kartika dan Operations Director AMP, Marissa Fissa Tara dan seluruh jajaran direksi AMP beserta para karyawan dari tim produksi, kreatif, media sosial, dan yang lainnya.

Dalam kesempatan itu pula, Operations Director AMP, Marissa Fissa Tara sempat bercerita mengenai perjalanan AMP dari tahun ke tahun melalui program-program unggulannya

"Bersyukur di tahun 2022 secara jam dan performa mengalami peningkatan, memang dari tahun 2019 terus mengalami peningkatan, 2020 meskipun pandemi tetap bertahan. Sampai akhirnya Uang Kaget dan Bedah Rumah dari GTV pindah ke MNCTV dan Uang Kaget menjadi salah satu kebanggaan kita,"ungkap Marissa Fissa Tara

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Puluhan karyawan yang hadir tampak kompak mengenakan seragam hitam kebanggaan yang menjadi identitas AMP. Mereka begitu antusias karena akhirnya dapat bertemu langsung dan mendengarkan arahan dari Hary Tanoesoedibjo

Acara pun ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo dan makan siang bersama dengan para karyawan AMP.

Dalam pencapaian di tahun 2022, AMP telah berhasil meningkatkan kinerja baik sehingga pangsa market reality show di tahun 2022 AMP telah berhasil menduduki posisi 1 sebesar 68 persen (1302 jam), tentunya dengan program-program unggulan seperti Uang Kaget Lagi, Bedah Rumah Lagi, Hati Sang Bidadari dan beberapa judul lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini