Share

Fedi Nuril Alami Kecelakaan Saat Mengejar Cinta dalam 'Kejarlah Daku Kau Kutangkap' Episode 3

MNC Media, Jurnalis · Senin 09 Januari 2023 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 09 598 2742875 fedi-nuril-alami-kecelakaan-saat-mengejar-cinta-dalam-kejarlah-daku-kau-kutangkap-episode-3-YSCk2SYSi6.jpeg Kejarlah Daku Kau Kutangkap (Foto: Ist)

JAKARTA - Original series milik Vision+ berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap tayang dalam episode terbarunya. Diadaptasi dari film legendaris Indonesia tahun 1986, serial ini dapat disaksikan melalui link ini.

Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap menceritakan tentang kisah asmara dua sejoli, Ramadhan dan Ramona, dengan konflik yang banyak dialami oleh pasangan masa kini.

Pada episode ketiga yang tayang baru-baru ini, Ramona yang menganggap bahwa Ramadhan selingkuh darinya, nampak sangat kecewa. Ia bahkan sampai memutuskan untuk memblokir nomor Ramadhan dan memiliki rencana untuk kembali ke Jakarta bersama sang manager.

Sementara itu, Ramadhan terus mencoba untuk menghubungi Ramona meskipun usahanya tersebut harus berakhir sia-sia. Beruntungnya, di tengah rasa galau yang dialaminya, Ramadhan mengetahui rencana Ramona untuk pergi ke Jakarta.

Ramadhan bergegas untuk menyusulnya ke bandara, namun nahas ia malah mengalami kecelakaan sehingga tidak dapat menemuinya. Markum yang tak tega pun menyarankan agar dirinya menyerah dan melupakan pujaan hatinya itu.

Vision+ Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Mendengar hal tersebut, Ramadhan menolak dengan keras.

“Kau suruh aku lupakan Mona, hah? Aku tidak bisa hidup tanpa dia. Bisa gila aku!,” ujar Ramadhan sembari melempar semua barang untuk meluapkan amarahnya.

Original series milik Vision+ ini masih dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Ramadhan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lantas, apakah yang akan Ramadhan lakukan selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini