Share

Serial Anime Tokyo Revengers 2 akan Tayang Minggu Ini

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 04 Januari 2023 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 04 206 2740132 serial-anime-tokyo-revengers-2-akan-tayang-minggu-ini-ul5jwIZAM1.jpg Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc (Foto: LIDENFILMS)

SERIAL anime "Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc" akan tayang lada 8 Januari 2023 di Disney+ Hotstar.

Diketahui, sebelumnya kisah di film pertamanya cukup menggantung dan membuat penonton tak sabar mengetahui kelanjutannya.

Menurut dari keterangan pers yang didapat, sekuel yang sangat ditunggu-tunggu ini mengajak penonton untuk menyaksikan kisah Takemichi yang dulunya merupakan seorang bad boy.

Ia menggunakan kekuatan yang didapatkan secara tidak sengaja untuk membalikkan waktu dan menyelamatkan kekasihnya di masa SMP yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji – tanpa sadar ia pun turut mengubah takdir orang-orang di sekitarnya.

"Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc" merupakan anime yang diadaptasi dari seri manga berjudul “Tokyo Revengers” karya Ken Wakui.

Anime ini disutradarai oleh Koichi Hatsumi, diproduksi oleh LIDENFILMS, dan melibatkan pengisi suara kawakan–Tomokazu Sugita– sebagai Taiju Shiba, dan penyanyi terkenal sekaligus pengisi suara–Mikako Komatsu–sebagai Yuzuha Shiba.

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc

"Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc" pertama kali diumumkan sebagai bagian dari perluasan kerja sama jangka panjang dengan penerbit ternama, Kodansha, yang diumumkan dalam acara Disney Content Showcase pada November 2022.

"Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc" menjadi anime terbaru yang bergabung dalam koleksi konten beragam yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Termasuk serial Jepang lainnya seperti “Gannibal”, serial live action psikologis thriller dan “Lost Man Found”, serta berbagai konten yang menarik dari APAC dan global.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini