Share

Angkat Kisah Sekte Sesat, Film Tumbal Kanjeng Iblis Tembus 180 Ribu Penonton

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Senin 26 Desember 2022 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 26 206 2734709 angkat-kisah-sekte-sesat-film-tumbal-kanjeng-iblis-tembus-180-ribu-penonton-dFVd7asVNI.jpg Tumbal Kanjeng Iblis. (Foto: Dok. Visinema)

JAKARTA - Antusiasme masyarakat untuk menonton salah satu film horor terbaru yakni Tumbal Kanjeng Iblis terus meningkat. Film besutan Visinema Pictures dan Legacy Pictures tersebut telah disaksikan lebih dari 180 ribu penonton.

Seperti yang diinformasikan dalam keterangan resmi Senin (26/12), tiket film Tumbal Kanjeng Iblis juga terjual habis di sejumlah bioskop di berbagai kota Indonesia. Antara lain yakni Tarakan, Pontianak, Gorontalo, Samarinda, Lampung, Semarang, Padang dan Sebagainya.

Film tersebut menegangkan kisah tentang sekte aliran sesat yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi berkedok rumah kos, film tersebut dianggap 'murni horor' oleh para pencinta film di Tanah Air.

"Serasa nonton teka-teki genre horor. Tersingkap semua perlahan dan tetap mengerikan. Scoring jago. Itu mantranya bikin bulu kuduk berdiri," Cuit akun @nutylaraswaty di Twitter.

Selain itu, sejumlah warganet di Instagram pun memberikan respon yang positif. Banyak yang tidak menyangka bahwa film membuat horor tersebut sangat menyeramkan dan membuat penonton tegang. 

"Film yang super tegang," kata akun @roffi_herlino21.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Film Tumbal Kanjeng Iblis mengisahkan tentang pencarian Tia akan Kakaknya yang hilang kabarnya sejak dua tahun lalu. Berbekal informasi yang minim, Tia pun sampai ke rumah kos miliki pasangan Rosa dan Jefri.

Sedari awal Tia merasa ada yang ganjil dengan rumah kos tersebut, terlebih saat dia melihat pintu kuno yang menarik perhatiannya. Menariknya, film tersebut menampilkan beberapa detail lokal seperti pintu gebyok Jawa yang misterius dan megah, hingga mantra sirep dan tembang Jawa sebagai bagian dari ritual.

Film tersebut turut dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama Tanah Air, seperti Sheryl Sheinafia, Miller Khan, Putri Ayudya dan masih banyak lagi.

Film Tumbal Kanjeng Iblis kabarnya menghadirkan jumpscare yang mencekam dari awal hingga akhir. Untuk kamu yang penasaran terhadap ceritanya, film horor yang mencekam itu telah tayang di seluruh bioskop Tanah air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini