Share

Intip trailer Menegangkan Film Bayi Ajaib Remake

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 23 Desember 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 23 206 2733248 intip-trailer-menegangkan-film-bayi-ajaib-remake-diCYY69Zu6.jpeg Film Bayi Ajaib (Foto: ist)

JAKARTA - Film Bayi Ajaib remake garapan rumah produksi Falcon Black, telah merilis trailer. Trailer memperlihatkan adegan-adegan ikonik yang ada dalam film Bayi Ajaib versi terdahulunya.

Sutradara film Bayi Ajaib, Rako Prijanto mengungkapkan, film remake Bayi Ajaib ini, dibuat tidak jauh dari versi aslinya.

"Kalau dibilang seberapa kemiripannya mungkin 90 persen. Kita pasti tidak menghilangkan beberapa adegan ikonik di film ini. Namun, kami melakukan beberapa pembaharuan karakter dengan mengganti namanya saja," ungkapnya.

Film Bayi Ajaib

Vino G Bastian begitu antusias dengan film ini. Banyak tantangan yang ia dapat dalam film Bayi Ajaib Remake.

"Saya antusias banget ketika diajak meremake film ini. Dan ketika saya dapat izin meremake film yang dibintangi aktor legendaris adalah kesempatan yang terhormat buat saya. Semoga film ini bisa penyambung generasi, karena banyak yang belum nonton film sebelumnya bisa menikmati film ini. Saya rasa ini bisa jadi sebuah penawaran baru film horor di Indonesia," jelasnya.

Sedangkan Adipati Dolken saat memerankan tokoh Dorman, ia melihat sisi antagonis pada dirinya.

"Gue merasa ini film pertama gue yang antagonis dan gue merasa di diri gue ada antagonisnya juga. Gue senang banget di karir akting gue ada karakter seperti ini. Buat gue ini tetep horor tapi sangat segar, setannya pun tidak biasa," katanya.

Sara Fajira mengaku mendapat dukungan dari ibunya, untuk terlibat di film ini." Saya kasih tahu ke ibu, kalau saya terlibat di dalam film remake Bayi Ajaib, dan ibu saya sangat senang. Karena, ibu saya penggemar film ini. Tahu saya main di film versi remakenya, ibu saya sangat senang," terangnya.

Film Bayi Ajaib tayang diseluruh bioskop Indonesia tanggal 19 Januari 2022

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini