Share

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Desember: Bela Abimana, Elsa Salahkan Andin dan Aldebaran

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 598 2723268 sinopsis-ikatan-cinta-8-desember-bela-abimana-elsa-salahkan-andin-dan-aldebaran-RQjJNk0eBN.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini menampilkan keluarga Andin yang sudah sedikit lega mengetahui bahwa Mama Sarah sudah sadar. Seluruh anggota keluarga bahkan berkumpul di rumah sakit, termasuk Al dan juga Mama Sarah.

Dalam kesempatan tersebut, terungkap bahwa akhirnya Abimana memang terus menerus memata-matai keluarga Al Fahri termasuk Papa Surya dan Mama Sarah. Kakak dari Sienna itu bahkan juga turut mengetahui bagaimana kondisi kesehatan dari Mama Sarah.

"Jadi Abimana mencari tahu tentang keluarga saya," ujar Aldebaran.

Andin yang juga tercengang mendengar fakta bahwa Abimana mengetahui banyak informasi soal keluarganya, lantas menanyakan hal itu pada Elsa. Andin heran mengapa selama ini Elsa tak menaruh perasaan curiga sedikitpun pada Abimana.

"Kamu gak curiga, Sa?," tanya Andin.

Elsa yang sudah mulai termakan oleh tipu daya Abimana, justru balik menyerang Andin dan Al. Ia bahkan tega menuduh Al dan Andin yang selama ini tak jujur soal kondisi kesehatan mama Sarah padanya.

Ikatan Cinta

"Saya nggak peduli Abimana tau darimana. Tapi yang terpenting dia udah jujur sama saya, gak kayak kalian," tegas Elsa.

Kondisi mama Sarah yang mulai stabil, membuat Andin dan Aldebaran pun bergegas pulang ke rumah. Terlebih mereka sudah semalaman berada di rumah sakit bahkan sampai belum sempat mengganti pakaian.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Al pun terlihat cukup setia berada di samping istrinya. Bahkan ia tak tega membiarkan istrinya pulang bersama sang asistennya.

"Kamu kenapa nggak biarin aku pulang sama Riza aja sih?," tanya Andin.

"Saya juga mau mastiin kamu pulang tuh baik-baik aja. Kamu itu belum istirahat seharian," kata Al sambil menyetir mobil.

Elsa yang selama ini begitu cerdik, akankah mulai memikirkan kecurigaan Aldebaran pada Abimana? Apakah Elsa juga perlahan-lahan akan mulai mencurigai Abimana? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.15 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini