Share

Teuku Ryan dan Ria Ricis Bongkar Pengalaman Buruk Selama Menikah

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 08 Desember 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723288 teuku-ryan-dan-ria-ricis-bongkar-pengalaman-buruk-selama-menikah-wATvaoQOLT.jpg Ria Ricis, Teuku Ryan, Baby Moana. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA – Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjawab beberapa pertanyaan yang telah disiapkan oleh timnya. Salah satu pertanyaannya mengenai pengalaman paling buruk mereka selama setahun berumah tangga.

Saat ditanya apa pengalaman terburuk dalam pernikahannya, Ryan menjawab miskomunikasi atau kesalahan dalam memaknai informasi. Pengalaman itu membuat dia terus belajar berkomunikasi dengan baik.

“Pengalaman buruk, kalo menurut aku miskom sih, dan itu emang harus belajar lagi, karena aku sering miskom, maafin aku ya,” kata Ryan, YouTube Rumah Ricis, Kamis (8/12/2022).

Sementara menurut Ricis miskomunikasi bukanlah hal yang buruk namun perlu dipelajari agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Ketika diberikan pertanyaan yang sama, adik Oki Setiana Dewi itu menjawab bahwa pengalaman pernikahannya sangat nikmat tidak buruk.

“Pengalaman paling buruk kalo aku ada 2, sebenarnya bukan buruk menurut aku, semua nikmat nggak ada yang buruk,” tuturnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kenikmatan dalam pernikahan yang dimaksud Ricis adalah ketika mulai mengetahui sifat pasangan satu sama lain. Tak bisa dipungkiri bahwa hal yang baru diketahui dari pasangan membuatnya terkejut.

“Ketika kita mulai mengetahui satu sama lain, kelebihan dan kekurangan satu sama lain, surprise ternyata begini,” ujarnya. 

Dan yang terakhir ketika dia pertama kali menjadi seorang ibu. Bagaimana perjuangannya menyusui sang anak, Cut Raifa Aramoana.

“Waktu aku mengasihi Moana pertama kali, waktu nenenin Moana pertama kali, menurut aku nggak ada yang buruk,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini