Share

Dikta Bongkar Makna Caption Instagram yang Diduga Kode untuk Enzy Storia

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723274 dikta-bongkar-makna-caption-instagram-yang-diduga-kode-untuk-enzy-storia-1qconS71DS.JPG Enzy Storia dan Dikta. (Foto: YouTube/KUY Entertainment)

JAKARTA - Musisi Pradikta Wicaksono alias Dikta belakangan jadi perbincangan usai dijodoh-jodohkan dengan selebriti Enzy Storia. Hal itu diperkuat dengan unggahan mantan personel Yovie & Nuno ini dengan tulisan caption yang diduga ditujukan untuk Enzy.

Dikta buka suara terkait postingan dan caption tersebut. Hal itu diungkap pria 36 tahun ini di kanal YouTube Vindes beberapa waktu lalu.

Dikta menjelaskan keterangan postingan ‘Kejar atau Tungguin’ yang ia tulis jelas bukan ditujukan untuk Enzy. Melainkan untuk seorang pedagang somay yang lewat depan rumahnya.

“Gue nulis caption gini ‘Kejar atau Tungguin?’ Itu tukang somay Desta, demi Allah,” ucap Dikta dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (8/12/22).

Dikta menceritakan ia tak sengaja melihat pedagang somay itu saat tengah bersantai. Kemudian hal itu menjadi inspirasi caption untuk postingan Instagram-nya.

Mendengar alasan Dikta, Desta mengatakan caption tersebut tentu akan memprovokasi netizen soal kedekatan pria berkacamata itu dengan Enzy Storia. Desta pun menanyakan apakah Dikta benar-benar akan mengejar Enzy.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Lo kejar apa lo tungguin?,” kata Desta.

“(Tukang somay) gue panggil,” jawab Dikta.

“Enggak, Enzy,” cetus Desta.

Mendengarnya Dikta hanya tersenyum dan tidak menjawab. Namun, ia sudah menegaskan caption dari unggahannya tempo hari itu bukan ditujukan untuk Enzy Storia.

Sebelumnya, Dikta dan Enzy ramai dijodohkan usai Dikta tertangkap menonton pertandingan Enzy di Tiba Tiba Tennis beberapa waktu lalu.

Tak cuma jadi penonton, Dikta juga memberi dukungan bahkan tertangkap kamera berpelukan dengan dara blasteran Polandia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini