Share

Netizen Jodohkan Happy Asmara dengan Bupati Tuban: Kawal Sampai Pelaminan

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723229 netizen-jodohkan-happy-asmara-dengan-bupati-tuban-kawal-sampai-pelaminan-tj2kFKdjiS.jpg Happy Asmara. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Happy Asmara kini menjadi sorotan publik. Kini, pelantun Rungkad ini dijodoh-jodohkan dengan Bupati Tuban, Aditya Halindra.

Hal ini bermula ketika Happy Asmara hadir untuk mengisi acara di kawasan Tuban, Jawa Timur. Kala itu, dia turut tampil berkolaborasi dengan Ndarboy Genk.

Kemudian akun akun TikTok @leenaomi mengunggah video Happy tengah berbincang dengan bupati muda itu. Entah apa yang mereka bicarakan karena jarak kamera begitu jauh.

Happy Asmara yang hubungan asmaranya sudah berakhir dengan Denny Caknan, serta sang bupati yang masih single, membuat netizen terpancing untuk menjodohkan keduanya.

Banyak yang menilai Happy dan pria yang akrab disapa Lindra itu cocok. Mereka pun berharap keduanya bisa menjadi pasangan nyata dalam ikatan pernikahan.

"Sudah sama bapak bupati aja Mbak Happy," komentar netizen.

"Kawal sampai pelaminan," komentar netizen lainnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Yuk sama bupati Tuban aja kak @happy asmara cantik, cocok jadi ibu bupati Tuban," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Happy Asmara mengungkap alasan hubungannya dengan Denny Caknan berakhir. Ia menuturkan, ia dan pria asal Ngawi, Jawa Tengah, itu punya kesibukan masing-masing.

"Menurut aku mission complete. Kita kan putusnya enggak karena bertengkar karena kita menurut Happy kita punya kesibukan masing-masing. Aku jarang hubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya,” kata Happy dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (29/11/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini