Share

Raffi Ahmad Salah Paham Soal Bersenggama, Roro Fitria Resmi Bercerai

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722072 raffi-ahmad-salah-paham-soal-bersenggama-roro-fitria-resmi-bercerai-B5FwirJJCZ.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis multitalenta, Raffi Ahmad, belakangan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Hal tersebut bermula dari pengakuannya dalam podcast YouTube milik Kinos dan Nycta Gina.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad sempat mengumbar sedikit soal rumah tangganya bersama Nagita Slavina. Bahkan ia menyebut bahwa ibu dari dua anak-anaknya itu kerap memiliki pikiran negatif saat dirinya pulang malam.

"Iya untuk apa kita negative thinking, kita positif aja. Kan kalau saya pulang malam itu '(Gigi) tadi habis ketemu cewek ya?' gitu," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube KinosGina.

Tak disangka Raffi Ahmad justru mengaku jika dirinya terbiasa bersenggama saat bertemu dengan lawan jenis. Padahal bersenggama memiliki arti berhubungan intim.

"Ya hanya bersenggama aja," ucap Raffi Ahmad santai.

Pengakuan Raffi pun sontak membuat Nycta Gina dan Nagita Slavina terkejut. Rupanya, pria asal Bandung, Jawa Barat itu awalnya bermaksud untuk mengatakan bercengkrama bukannya bersenggama.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Oh iya ya, salah berarti. Bercengkrama maksudnya, bukan bersenggama. Tuh dia mah serius bacanya," beber Raffi

Sementara itu, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah resmi mengabulkan gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Roro Fitria pada suaminya, Andre Irawan dalam sidang putusan yang berlangsung, Selasa, 6 Desember 2022 kemarin. Bukan hanya mengabulkan gugatan perceraian, Majelis Hakim PA Jakarta Selatan juga mengabulkan permintaan Roro soal hak asuh anak semata wayangnya, Muhammad Sulthan Al Fathir.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, dalam sidang tersebut Majelis Hakim juga sempat menyinggung soal nafkah yang wajib diberikan oleh Andre Irawan pada Roro berupa nafkah iddah dan mut'ah dengan nominal Rp 40 juta.

"Menghukum tergugat (Andre Irawan) untuk membayar kepada penggugat berupa nafkah iddah sejumlah Rp 15 juta, mut'ah berupa uang sejumlah Rp 25 juta," ungkap Ahmad Yani selaku hakim ketua PA Jakarta Selatan.

Selain itu, Andre juga diwajibkan membayar nafkah untuk anak semata wayangnya, Muhammad Sulthan Al-Fatir hingga usianya genap 21 tahun pada 2043 mendatang. Majelis hakim menyebutkan bahwa Andre wajib membiayai putranya Rp 5 juta per-bulan.

"Sampai anak tersebut dewasa atau memilih, sekurang-kurangnya berumur 21 tahun di luar biaya pendidikan dan kesehatan. Dengan menaikkan 10 persen setiap tahunnya," lanjut hakim.

Meski begitu, jumlah tersebut bisa dikatakan cukup jauh dari nominal yang sempat diminta oleh Roro. Sebab, ia sempat meminta agar Andre memberikan nafkah untuk anaknya sebesar Rp 30 juta perbulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini