Share

Raffi Ahmad Bercanda soal Bersenggama, Bikin Nagita Slavina Kaget

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2022 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721919 raffi-ahmad-bercanda-soal-bersenggama-bikin-nagita-slavina-kaget-LUaFqs0cXy.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad memang dikenal sebagai playboy di masa muda. Sampai saat ini, julukan tersebut masih melekat pada suami Nagita Slavina itu.  

Tak heran jika selama pernikahannya dengan Nagita Slavina, beberapa kali Raffi Ahmad diisukan bermain dengan perempuan lain. Ditambah lagi dengan pengakuan bapak dua anak itu ketika hadir dalam podcast YouTube milik Kinos dan Nycta Gina.

Raffi mulanya bercerita tentang kehidupan rumah tangganya dengan Nagita. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu disebut kerap berpikiran negatif saat Raffi pulang malam ke rumah.

"Iya untuk apa kita negative thinking, kita positif aja. Kan kalau saya pulang malam itu (Gigi ) tadi habis ketemu cewek ya gitu," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube KinosGina, yang tayang pada Sabtu (3/12/2022).

Tak disangka kemudian Raffi Ahmad mengaku bahwa ia biasa bersenggama ketika bertemu perempuan lain. Padahal bersenggama sendiri artinya adalah berhubungan intim. 

"Ya hanya bersenggama aja," ungkap Raffi Ahmad.

Pengakuan Raffi pun langsung membuat Nycta Gina dan Nagita Slavina terkejut. Pria asal Bandung, Jawa Barat itu kemudian menjelaskan lagi, bahwa bersenggama yang dimaksud adalah bertegur sapa dengan orang lain ketika bertemu di suatu acara.

"Bersenggama dalam acara hai gitu kan biasa," jelasnya. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

ampaknya kakak Syahnaz Sadiqah itu keliru antara kata 'Bercengkrama' dan 'Bersenggama'. Setelah diberi tahu arti dari kata bersenggama, Raffi langsung membetulkan kalimatnya itu dan meminta maaf kepada sang istri.

"Bersenggama itu artinya beda loh," tegas Nagita Slavina.

"Ohiya ya, salah berarti. Bercengkrama maksudnya, bukan bersenggama. Tuh dia mah serius bacanya," timpal Raffi Ahmad. 

Nagita Slavina yang masih dibuat terkejut itu, masih terdiam memikirkan omongan sang suami. Bahkan putri Rieta Amilia itu sampai mengucapkan terima kasih atas kekeliruan bahasa suaminya.

"Terima kasih ya pengakuannya hari ini ya, terima kasih," tutur Nagita Slavina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini