Share

Series 12 Hari Episode 10: Edward Akbar Pimpin Misi Penangkapan Berbahaya

MNC Media, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 598 2721883 series-12-hari-episode-10-edward-akbar-pimpin-misi-penangkapan-berbahaya-vfXFsqhmyi.jpg Edward Akbar. (Foto: Vision+)

JAKARTA - Original series Vision+ 12 Hari makin menghadirkan cerita yang seru di episode 10. Perjalanan Ridho yang berusaha mencari keadilan hampir mencapai puncaknya, dan bisa Anda saksikan lewat link ini.

Arya yang mengetahui Ridho membunuh Roy langsung membawanya ke polsek tempat dia bertugas. Mereka akhirnya sepakat membongkar Geng Panjo dan bisnis ilegal yang dilakukan Herman.

Herman tak tinggal diam setelah mengetahuinya. Ia langsung memerintah Sammy serta anak buahnya menyembunyikan barang bukti dan para wanita yang dipekerjakannya.

Di sisi lain, Ridho bersama Arya dan tim SWAT merencanakan strategi jitu untuk aksi penangkapan. Namun Ridho masih sempat memikirkan untuk membebaskan rekan satu selnya yang dahulu, di tengah-tengah misi mereka

“Ya, gua tau tim lo udah siap untuk semua ini, tapi gua tau persis seperti apa di dalem sana. Ini terakhir kali gua bikin lo susah. Gua perlu Dadang dan Fahrul,” pinta Ridho kepada Arya.

Apa yang akan dilakukan selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selain aktor Yoga Pratama sebagai Ridho dan Hanna Malasan sebagai Annisa, 12 Hari turut dibintangi oleh Edward Akbar sebagai Satrio/Arya, Verdi Solaiman sebagai Roy, Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Sammy, Willem Bevers sebagai Herman, Unique Priscilla sebagai Risma, dan lainnya.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari #Pembalasan



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini