Share

Waduh! Ratu Rizky Nabila Ditalak 3 Usai Mengaku Menyukai Atlet MMA

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 05 Desember 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720842 waduh-ratu-rizky-nabila-ditalak-3-usai-mengaku-menyukai-atlet-mma-X34gHgINjm.jpg Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila mengaku terpaksa berbohong agar bisa diceraikan oleh Ibrahim Alhami. Ia mengaku telah menyukai orang lain, hingga akhirnya jatuhlah talak 3 kepadanya, tepat di hari kedua usai menikah dengan pria asal Libya tersebut.

Menariknya, Ratu sempat menyebut nama seorang petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov sebagai sosok orang yang disukainya. Tak mengetahui siapakah Khabib Nurmagomedov, membuat Ibrahim Alhami langsung menjatuhkan talak cerainya pada mantan istri Alfath Fathier tersebut.

"Kalau saya bilang saya mencintai orang lain, iya saya mencintai orang lain namanya Khabib Nurmagomedov. Kenapa saya ngomong gitu? Supaya saya diceraikan, makanya saya minta talak 3 langsung," ungkap Ratu Rizky Nabila, dikutip dari tayangan Was Was.

Lebih lanjut, Ratu mengatakan bahwa dirinya terpaksa berbohong lantaran sudah menganggap bahwa ada yang tak beres dengan pernikahannya. Selain itu, ia juga mengetahui bahwa alasan tersebutlah yang pada akhirnya membuat suaminya naik pitam dan mau menceraikannya.

Ratu Rizky Nabila

"Karena dia pernah bilang sama saya, 'Saya akan berani menceraikan kamu kalau kamu berani mencintai orang lain'," katanya.

"Yaudah saya ngomong gitu (suka sama orang lain), karena biar dia menceraikan saya," lanjutnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, ibu satu anak ini mengaku terbesit keinginan untuk bercerai saat melihat suaminya tengah memasak. Dari sanalah timbul pertanyaan mengapa pria asal Libya tersebut tak pergi bekerja.

"Satu hari lebih sedikit, keesokan harinya (minta cerai). Setelah melihat dia masak," bebernya.

"Yang salah dari suami yang memasak, kenapa tidak kerja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini