Share

Biodata dan Agama Ratu Rizky Nabila, Minta Cerai Usai 2 Hari Nikah

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 05 Desember 2022 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720824 biodata-dan-agama-ratu-rizky-nabila-minta-cerai-usai-2-hari-nikah-GrVujIVKcH.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila menggegerkan publik karena kabar tak menyenangkan. Ia memutuskan bercerai, Ibrahim, pria asal Libya, dalam usia pernikahan yang singkat.

"Ini baru 2 hari saya minta talak 3, betul. Saya katakan betul. Untuk kronologinya nggak perlu. Ini pernikahan gimmick? Tidak betul sama sekali," ujar Ratu, dikutip dari unggahan Instagramnya.

Keputusannya berpisah di usia pernikahan yang singkat tentu menjadi sorotan publik. Apalagi, ini merupakan pernikahannya yang kedua, setelah bercerai dari pesepakbola Alfath Fathier.

Berikut ini biodata Ratu Rizky Nabila, yang meminta cerai setelah 2 hari menikah.

Ratu Rizky Nabila lahir pada 2 Oktober 1995 dan memeluk agama Islam. Ia terjun ke dunia hiburan dengan menjadi model sekaligus penyanyi.

Perempuan ini telah merilis sejumlah lagu. Di antaranya adalah Biarlah (2016), Susah Move On (2016), Cinta Gila (2017), dan Lekas Pergi (2019).

Ratu yang pernah berpose untuk majalah dewasa ini juga cukup populer di media sosial. Akun Instagram terverifikasinya, @raturn, telah memiliki lebih dari 500 ribu pengikut.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ibu satu anak ini gemar membagikan aktivitas sehari-hari melalui Instagram. Tak lupa foto-foto cantiknya dalam pemotretan maupun endorse produk.

Namanya makin dikenal setelah pernikahan pertamanya dengan Alfath Fathier terekspos media. Pernikahannya dengan pesepakbola itu hanya bertahan 3 bulan.

Pengadilan Agama Jakarta Pusat memutuskan perceraian mereka secara verstek pada 5 Mei 2021. Mereka bercerai ketika Ratu tengah mengandung anak pertama di usia 9 bulan.

Pernikahannya juga diwarnai banyak konflik. Alfath disebut melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ketika dirinya sedang mengandung, hingga dugaan perseliingkuhan.

Bahkan, anak Ratu, Jewanio Rizky Abbaz, sempat tidak diakui sebagai darah daging Alfath. Seiring berjalannya waktu, sang pesepakbola akhirnya menerima sang putra dan menjalin hubungan baik dengan mantan istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini