Share

Ratu Rizky Nabila Minta Ditalak 3 Meski Baru 2 Hari Dinikahi Pria Libya, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 05 Desember 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720790 ratu-rizky-nabila-minta-ditalak-3-meski-baru-2-hari-dinikahi-pria-libya-kenapa-dmhonMoOto.jpg Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan istri pesepakbola Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila, diketahui kembali menikah dengan seorang pria asal Libya bernama Ibrahim Alhami pada 26 November 2022 kemarin. Sempat muncul drama sebelum akad nikah berlangsung, kali ini ibu satu anak tersebut justru disebut telah meminta talak dari suaminya.

Tepatnya selang dua hari setelah pernikahannya dengan Ibrahim, ibu dari Jewanio itu meminta talak dari sang suami. Melalui akun Instagram Storynya, perempuan 27 tahun itu akhirnya buka suara dan menjelaskan soal perpisahannya dengan Ibrahim.

"Saya tidak membenarkan apa yang telah saya perbuat. Tapi, untuk saya pribadi dan demi Allah saya hanya bisa katakan ini: ada 3 hal penting dalam pernikahan, restu, keterbukaan, niat serta eksekusi dari niat," ungkap Ratu Rizky Nabila dikutip dari akun Lambe Turah.

"Saya nggak akan share-share yang sifatnya tidak kepepet. Kalau dulu! Komunikasi ke mantan suami nggak ada, makanya saya begitu dan berkat netizen juga akhirnya di notice dan Alhamdulillah saya benar, saya dapat solusi dan Alhamdulillah ceritanya selesai," sambungnya.

Dalam unggahannya, Ratu membenarkan jika dirinya langsung meminta talak 3 meski baru menikah selama dua hari. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci hal apa yang membuatnya memutuskan untuk kembali menjanda.

Ratu Rizky Nabila

"Ini baru 2 hari saya minta talak 3, betul. Saya katakan betul. Untuk kronologinya nggak perlu. Ini pernikahan gimmick? Tidak betul sama sekali," tegasnya.

"Saya resmi menjanda sekarang. Betul, saya katakan betul," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ratu menyadari bahwa tindakannya tersebut bukanlah sebuah hal yang benar. Kendati demikian, ia hanya berusaha untuk jujur terhadap hatinya sampai menyebut soal dirinya mencintai orang lain.

"Kalian jangan lupa tapi, dengan perjalanan hidup yang saya lewati, saya merasa benar. Ya saya mencintai orang lain, benar itu. Ya, saya minta batal pas akad pagi, benar itu. Ya saya chat, 'IM GONNA KILL YOU' benar itu," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya dulu lemah. Tapi, kalau sekarang saya akan eksekusi cepat," tandasnya.

Diakhir unggahannya, Ratu terlihat memberikan pesan untuk Ibrahim. Ia bahkan mempersilahkan mantan suaminya itu untuk menceritakan apapun tentang pernikahan mereka.

"Untuk kau IBRAHIM... Silahkan kau cerita apa lah itu. Tapi, kalau bercerita yang full!!! A B C D Nya," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pada 26 November 2022 lalu, pernikahan Ratu dan Ibrahim sempat tertunda dan hampir gagal digelar. Hal itu membuat beberapa tamu undangan dari kalangan artis seperti Maia Estianty, Vicky Prasetyo, hingga Ridho Illahi diminta untuk pulang.

Ratu mengatakan bahwa dirinya terpaksa menunda pernikahan lantaran mengira tak mendapatkan restu dari keluarga Ibrahim. Akan tetapi, setelah kesalahpahaman itu bisa diselesaikan, pernikahannya pun akhirnya diselenggarakan usai Maghrib.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini