Share

Dipilih Barry Likumahuwa, Karya Frazky Satrio Hadir di WAMIFEST 2022

MNC Media, Jurnalis · Senin 05 Desember 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 205 2721051 dipilih-barry-likumahuwa-karya-frazky-satrio-hadir-di-wamifest-2022-qP56PPC4Jj.jpg WAMIFEST 2022. (Foto: MNC Media)

WAHANA Musik Indonesia (WAMI) sukses menggelar WAMIFEST pada 3 Desember 2022 di MBloc Space, Jakarta Selatan. Selain digelar offline, WAMIFEST 2022 juga disiarkan langsung lewat Facebook Official StarHits.

Acara ini menghadirkan deretan musisi ternama Tanah Air hingga produser musik internasional. Konser WAMIFEST 2022 juga menampilkan 19 karya penulis lagu terpilih dalam aktivitas Selekta.

Selekta adalah aktivitas pre-event yang diselenggarakan sejak 1 September hingga 7 Oktober 2022. Peserta mengajukan karya terbaiknya yang dipilih berdasarkan likes terbanyak serta 2 pilihan khusus dari Barry Likumahuwa serta produser internasional, Matt Cab dan Tat Tong.

Matt Cab merupakan produser dan pembuat lagu internasional yang berbasis di Tokyo dan pernah berkolaborasi dengan BTS, PLAYSOUND, dan FAMIMA. Sedangkan Tat Tong adalah produser musik yang sempat menjadi nominasi di Grammy Award, 80x platinum discography, bahkan pernah berkolaborasi dengan Troye Sivan, Luis Fonsi, SHINee.

Frazky Satrio asal Palembang adalah seorang peserta yang beruntung karena karyanya terpilih di Selekta. Lagunya berjudul Esok Lusa, ternyata dibuat berdasarkan kisah pribadinya.

“Lagu saya menceritakan tentang seorang yang harus survive dari masa lalunya. Kemudian dia pengen (menjadi) lebih baik lagi ke depannya,” ujar Frazky.

Frazky juga senang karena menjadi pemenang yang karyanya dipilih langsung oleh Barry Likumahuwa. Membuat karyanya semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas.

“Seneng sih seneng, karena satu ya bisa diperkenalkan dengan masyarakat luas kan, Indonesia terutama. Gak sabar lagi mau liat aransemennya kayak mana," ujar Frazky.

"Sebelumnya udah rilis juga sih lagunya, cuman aku bawain versi akustik di Instagram Reels, aku upload ya akhirnya kepilih setelah beberapa seleksi. Dipilih sama Barry Likumahuwa langsung,” sambungnya.

Sukses menjadi musisi yang karyanya terpilih, Frazky berbagi tips bagi calon musisi baru untuk berkarya. Ia menyarankan agar musisi harus semangat ketika mencoba membuat lagu.

“Poin pertamanya jangan pernah berhenti mencoba. Terus coba apa yang kalian mau lakukan, jangan pesimis, optimis aja lah sama apa yang mau dikerjain gitu,” tambahnya.

Pengunjung WAMIFEST 2022 disuguhkan beberapa aktivitas sebelum konser dimulai. Antara lain Diskusi Panel dan Workshop yang dimeriahkan dengan musisi ternama seperti Tere, Makki Ungu, Bams, dan lainnya, kemudian dilanjutkan dengan aktivitas Wamioke atau aktivitas karaoke bersama.

Sebagai broadcast partner, StarHits turut menayangkan gelaran WAMIFEST 2022 melalui laman Facebook Official StarHits. Bagi yang ketinggalan kemeriahan acara WAMIFEST 2022, jangan khawatir! Karena siaran ulangnya sudah dapat disaksikan melalui Facebook Official StarHits di facebook.com/starhitsidn.

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#WAMIFEST2022

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini