Share

Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2022: Andin Resmi Jadi Brand Ambassador Maharatu

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 30 November 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 598 2717996 sinopsis-ikatan-cinta-30-november-2022-andin-resmi-jadi-brand-ambassador-maharatusinopsis-ikatan-cinta-30-november-aldebaran-resmi-tetapkan-andin-sebagai-ba-maharatu-JBbn26q9ED.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam nanti menampilkan Aldebaran yang telah menetapkan seseorang menjadi brand ambassador dari Maharatu. Sementara itu, Andin terlihat tengah terlibat pembicaraan serius dengan anak keduanya, Askara.

Dalam perbincangannya dengan sang putra, Andin sempat menanyakan soal keinginan putranya memiliki adik. Disaat bersamaan Al pun masuk ke kamar dan bingung dengan istrinya yang tengah tersenyum sambil membayangkan sesuatu.

"Happy gak, kalau punya adik?," tanya Andin pada Askara sambil tersenyum geli.

"Kenapa kamu senyum-senyum gitu?," kata Aldebaran sesaat setelah masuk ke dalam kamar.

Mendengar pertanyaan suaminya, Andin pun langsung mempertanyakan soal kehadiran anggota baru di keluarga kecil mereka. Ia bahkan membayangkan jika kelak Askara anak menjadi seorang kakak.

"Kalo misalkan Askara jadi abang, gimana?," tanya Andin.

"Serame apapun rumah ini pasti selalu menyenangkan kalau sama-sama terus sama kalian," jawab Aldebaran yang membuat Andin salah tingkah.

Ikatan Cinta

Sementara itu, keesokan harinya di kantor, Aldebaran menyampaikan pada mama Rosa bahwa dirinya sudah mengambil keputusan soal siapakah orang yang akan menjadi brand ambassador dari Maharatu. Sama seperti pilihannya di awal, Al pun mantap menunjuk istrinya sebagai brand ambassador.

"Saya sudah memutuskan yang menjadi Ambassador Maharatu itu Andin," ucap Aldebaran.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Mendengar nama menantunya disebut, Mama Rosa pun cukup antusias. Mengingat ia sudah lama mengenal Andin dan meyakini bahwa menantunya adalah representasi terbaik untuk Maharatu. Wanita yang bersahaja, bukan hanya cantik secara fisik, tapi hatinya juga.

"Mama sih setuju kalau kecantikan nggak dari luar aja. Inner beauty sebagai seorang wanita, more important thing juga," ucap Mama Rosa.

Pujian dari mama Rosa rupanya berhasil membuat Andin tampak tersipu malu. Sedangkan Aldebaran juga terlihat menatap Andin dengan senyum yang menyiratkan perasaan bangga pada sang istri.

Apakah kali ini Andin benar-benar menjadi Brand Ambassador dan acara launchingnya berjalan mulus? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+,

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini