Share

Sewu Dino, Thread Twitter Horor SimpleMan Kembali Diangkat Jadi Film

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 03 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 206 2719512 sewu-dino-thread-twitter-horor-simpleman-kembali-diangkat-jadi-film-288cZXP2yg.jpg Sewu Dino. (Foto: MD Pictures)

JAKARTA - Setelah mendulang sukses besar lewat Film KKN Di Desa Penari, rumah produksi MD Pictures kembali menghadirkan film horor berjudul Sewu Dino yang kisahnya dibagikan oleh SimpleMan melalui thread twitter dan novelnya.

MD Pictures melalui akun Instagramnya sudah meluncurkan teaser poster yang membuat semua yang melihatnya bergidik ngeri. Poster berlatar hitam itu bertuliskan 'Sewu Dino' berwarna merah yang serupa dengan cover novelnya serta gambar sebuah keranda mayat yang sedikit terbuka, memperlihatkan jasad seorang wanita yang terbujur kaku dengan mata yang melotot ke langit-langit dan tangannya yang tampak sebagian keluar dari keranda tersebut.

Menilik keterangan unggahan itu serta tulisan yang tertera di dalam teaser posternya, MD Pictures menggandeng Kimo Stamboel sebagai sutradara yang namanya sudah tak asing lagi di telinga para penikmat film, khususnya film horor dan thriller di tanah air. 

Rumah Dara yang sempat hits pada masanya karena mempertontonkan adegan sadis seorang Shareefa Daanish, menjadi salah satu bagian dari sederet karya Kimo Stamboel yang tak diragukan lagi. 

Sejumlah pemeran juga sudah diperkenalkan satu persatu oleh MD Pictures melalui unggahan video di instagramnya. Para pemeran tersebut terdiri dari Mikha Tambayong sebagai Sri, Rio Dewanto sebagai Sugik, Karina Suwardi sebagai Karsa Atmojo serta peraih Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2022, Marthino Lio yang akan berperan sebagai Sabdo Kuncoro.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

SimpleMan yang pertama kali mengangkat dan mempopulerkan kisah Sewu Dino juga mengunggah teaser poster tersebut dengan menuliskan keterangan yang memancing rasa penasaran para penonton. Tak ingin membocorkan terlalu banyak, SimpleMan hanya mengungkap bahwa Sewu Dino bercerita tentang dunia yang begitu hitam, dimana sebuah dendam akan terus menyelimuti garis keturunan yang terlibat di dalamnya. 

"Selamat datang di sebuah dunia, dimana mereka yg memiliki segalanya justru akan terus merasa kurang, mereka yg hidup dengan segala kemasyuran justru yg paling memiliki rahasia hitam yg menyertai garis keturunannya. Sebuah dendam yang lahir dari keturunan terakhir, Sewu Dino, 2023,"tulis SimpleMan dalam keterangan teaser poster yang diunggahnya, Jumar (2/12/2022)

Jika KKN di Desa Penari berhasil dinobatkan sebagai film terlaris nomor satu di Indonesia karena mampu meraih penonton sebanyak 9,2 juta selama 75 hari penayangannya di bioskop, akankah Sewu Dino mengulang kesuksesan serupa?



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini