Share

Pak Ogah Jadi Emosional karena Stroke, Istri: Mungkin Menahan Sakit

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719453 pak-ogah-jadi-emosional-karena-stroke-istri-mungkin-menahan-sakit-BZVEnEtY4I.jpg Abdul Hamid alias Pak Ogah (Foto: Instagram/@pakogah_real)

JAKARTA, MPI - Kondisi kesehatan pengisi suara karakter Pak Ogah, Abdul Hamid, masih berjuang melawan stroke. Dia hanya terbaring lemah di tempat tidur dan dirawat oleh sang istri, Yuyun Widayanti.

Yuyun mengatakan, Pak Ogah sudah kehilangan nafsu makan. Sang dubber bahkan hanya mau meminum teh kemasan. Selain itu, penyakit yang dideritanya juga berpengaruh pada kondisi emosionalnya.

"Cuma ibu enggak kepancing atau mungkin dia itu menahan sakit, kita enggak tahu," kata Yuyun saat dihubungi awak media, Jumat (2/12/2022).

"Ibu kan enggak ngerti maksudnya, biasanya bilang 'banjir-banjir', enggak taunya basah, akhirnya itu 'oh pampers udah penuh kali'," sambung Yuyun.

Abdul Hamid juga sering komplain apabila istrinya lambat ketika dimintai tolong. Bahkan, dia sempat menyebut istrinya bodoh karena hal tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Sementara lagi sehat aja dia enggak berani sampai segitunya. Mungkin ibu mikir ya sampe nahan sakit," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yuyun mengaku pernah melihat sang suami berjalan beberapa langkah dari tempat tidur untuk mencarinya.

"Padahal untuk turun banget itu kan udah enggak ada kegiatan apa-apa ya, tapi kalau dia minta tolong dan enggak buru-buru disamperin dia bisa nongol dari pintu, ada 2 3 langkah bisa jalan," ungkap Yuyun. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini