Share

3 Fakta Unik Vision+ Originals Piknik Pesona, Kumpulan Film Pendek yang Tampil di JAFF 2022

MNC Media, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 598 2718647 3-fakta-unik-vision-originals-piknik-pesona-kumpulan-film-pendek-yang-tampil-di-jaff-2022-ObV2q7zorc.jpg Piknik Pesona. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ menyajikan original series terbaru bertajuk Piknik Pesona, antologi dari 10 film pendek karya 10 sutradara berbeda. Serial yang mengangkat berbagai cerita dari seluruh Indonesia tersebut bisa disaksikan melalui link ini.

(s)Aya, Bakmi Bangka Heri, Evakuasi Mama Emola, Gedang Renteng, Golden Age, Jus Nanas Kue Lapis, Marsiti dan Sapi Sapi, Pecel Kronikel, Percakapan Kecil,_ dan Uma de Raffa, merupakan deretan judul film pendek yang tersaji di Piknik Pesona. 

Berikut fakta unik Vision+ originals Piknik Pesona yang diproduksi oleh Palari Films.

1.Mengangkat 10 Film Pendek

Piknik Pesona mencakup 10 film pendek dengan beragam cerita dan genre seperti komedi, drama, hingga horor. Variasi ini menggambarkan keberagaman Indonesia dengan berbagai ceritanya.

Penonton akan disuguhkan cerita ringan yang mengambil latar kehidupan sehari-hari hingga cerita unik yang sulit ditemukan. Mulai dari cerita misteri, hingga kisah haru yang mengundang air mata.

2. Bekerja Sama dengan 10 Sutradara dari Seluruh Indonesia

Cerita yang tersaji dalam Piknik Pesona punya keunikannya masing-masing dan punya sudut pandang berbeda. Tak heran karena 10 sutradara yang bekerja sama di sini memiliki etnis yang beragam dari berbagai daerah di Indonesia.

Sutradara yang tergabung dalam proyek ini cukup populer di dunia sineas. Mereka adalah Aditya Ahmad, Winnie Benjamin, Anggun Priambodo, Gianni Fajri, M. Reza Fahriyansyah, Ariani Darmawan, Wisnu Surya Pratama, Gugun Arief, Tumpal Tampubolon, dan Abe.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

3. Menjadi Opening di JAFF 2022

Kemeriahan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) dilengkapi dengan hadirnya Piknik Pesona yang ditayangkan perdana, tepatnya pada 26 November lalu. Kumpulan film pendek ini pun menuai apresiasi para peserta hingga penyelenggara.

Selain menjadi sajian pembuka, beberapa film pendek di Piknik Pesona juga dipentaskan di festival film internasional. Seperti Evakuasi Mama Emola karya Anggun Priambodo yang sukses menyabet Jury Price of Best Short Film di Sundance Film Festival Asia 2022.

Tertarik menyaksikan kumpulan film pendek di Piknik Pesona? Tonton secara eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #Originalseries #PiknikPesona #FaktaUnik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini