Share

Keseruan Kang Ha Neul dengan Para Pemain di Balik Layar Curtain Call

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 25 November 2022 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 206 2714823 keseruan-kang-ha-neul-dengan-para-pemain-di-balik-layar-curtain-call-OcMUZEaLXx.jpg Curtain Call. (Foto: KBS)

SEOUL – Tim produksi drama Korea 'Curtain Call' telah merilis video yang menunjukkan keakraban Kang Ha Neul dengan rekan-rekannya di balik layar yang terlihat hangat seperti keluarga.

Video dimulai dengan Kang Ha Neul berlatih adegan di mana Yoo Jae Heon pura-pura pingsan di jamuan makan Ja Geum Soon. Meski hanya latihan, aktingnya sangat realistis sehingga sutradara tidak bisa berhenti tertawa puas. Sung Dong Il dan Ha Ji Won juga tertarik melihat akting realistisnya.

Go Doo Shim dan Ha Ji Won sedang berada di pantai, berbicara sambil menatap laut. Sebuah perahu mendekati mereka, dan Kang Ha Neul melompat keluar dari perahu dan berlari ke arah Go Doo Shim.

Kang Ha Neul basah kuyup karena melompat dan berlari di air, tapi dia lebih mengkhawatirkan kondisi Go Doo Shim karena menurutnya Go Doo Shim sudah terlalu lama berdiri di bawah matahari.

Curtain Call. (Foto: KBS)

Go Doo Shim memandang Kang Ha Neul dengan mata penuh kasih sayang seolah-olah mereka adalah keluarga sungguhan. Adegan itu menampilkan chemistry nenek-cucu yang sempurna.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tapi ketika Ha Ji Won diam-diam mendekati Kang Ha Neul dari belakang dan secara tidak sengaja mengejutkannya. Kang Ha Neul dengan bercanda berkata, “Kamu tidak perlu terburu-buru ke sini yang akhirnya membuatnya kaget..”

Mengutip Soompi, Jumat (25/11/2022), drama 'Curtain Call' bercerita tentang seorang wanita tua Ja Geum Soon (Go Doo Shim) dari Korea Utara pemilik Hotel Nakwon yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang berperan sebagai cucunya yang berusaha untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Aktor Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) disewa sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Ha Ji Won berperan sebagai Park Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon sekaligus manajer umum Hotel Nakwon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini