Share

Jawaban Naysilla Mirdad setelah Dikabarkan Resmi Mualaf

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 24 November 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2714078 jawaban-naysilla-mirdad-setelah-dikabarkan-resmi-mualaf-dxhkPlqbCs.jpg Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram @naymirdad)

JAKARTA - Artis Naysilla Mirdad dikabarkan telah resmi menjadi mualaf. Meski begitu, sang artis enggan untuk membicarakannya.

Saat ditanya terkait kabar tersebut, Naysilla menolak untuk menjawabnya. Ia mengungkapkan bahwa persoalan agama merupakan pilihan masing-masing individu.

“Aduh kita di acara FFI, nggak usah ngomongin masalah agama. Kita ngobrolin yang ringan aja,” ungkap Naysilla Mirdad saat ditemui di JCC Senayan untuk menghadiri Festival Film Indonesia (FFI), pada Selasa (22/11/2022).

Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram @naymirdad)

Bahkan, menurut adik dari Nana Mirdad tidak ada hal yang perlu ia jelaskan atau klarifikasi.

“Nggak perlu lah, nggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, agama apalagi itu kan urusan kita masing-masing dengan Tuhan,” tegas Naysilla Mirdad.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski begitu, wanita 34 tahun itu mengaku tak mempermasalahkan orang-orang yang mempertanyakan agamanya. Menurutnya, itu sudah menjadi konsekuensi dari seorang public figure.

“Kalau risih sih nggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku. thank you,” tutup Naysilla Mirdad.

Diketahui, kabar Naysilla Mirdad menjadi seorang mualaf memang sudah santer terdengar sejak lama. Apalagi, ia sempat menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov yang beragama muslim.

Namun, hubungan keduanya telah berakhir dan kini Naysilla Mirdad tengah berpacaran dengan Arfito Hutagalung yang beragama Kristen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini