Share

Drama Holy Idol Dibintangi Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 25 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 206 2714185 drama-holy-idol-dibintangi-kim-min-kyu-go-bo-gyeol-dan-lee-jang-woo-nMTWOt6xFL.jpg Kim Min Kyu. (Foto: Soompi)

SEOUL - Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo, telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea baru bergenre fantasi, yang berbasis webtoon berjudul sama, "Holy Idol".

Mengutip Soompi, Kamis (24/11/2022), Kim Min Kyu akan sukses berperan sebagai Pendeta Besar Rembary, dengan berbekal pengalamannya sebagai peran utama dalam drama seperti “A Business Proposal” dan “Queen: Love and War.”

Sedangkan Go Bo Gyeol berperan sebagai manajer Wild Animal dan penggemar Kim Dal nomor 1, Woo Yeon Woo. Kim Dal memulai sebagai satu-satunya penggemar Wild Animal, tetapi setelah Woo Yeon Woo dimiliki oleh Rembary, dia memutuskan untuk menjadi manajer grup untuk menyelamatkan Woo Yeon Woo.

Go Bo Gyeol. (HB Entertainment)

Go Bo Gyeol telah membintangi banyak karya termasuk “Mother”, “Go Back Couple”, dan “Arthdal Chronicles”. Drama ini akan menceritakan kisah romansa yang terungkap antara Pendeta Besar atau High Priest dan penggemar berat Woo Yeon Woo.

Sementara itu, Lee Jang Woo juga akan berperan sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea. Film-film yang dia investasikan dan distribusikan melalui perusahaannya mencapai pengakuan dan ketenaran global. Sementara drama dan variety shownya juga mencapai peringkat pemirsa tertinggi, menjadikan Shin Jo Woon sosok yang cukup terkenal di industri hiburan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun, suatu hari tubuhnya dirasuki oleh Raja Iblis Lumena. Bintang "Homemade Love Story" dan "Graceful Family" Lee Jang Woo hanya memberikan preview untuk kemampuan akting yang luar biasa dan bakat yang akan dia tampilkan dalam drama ini.

Sedangkan Tak Jae Hoon berperan sebagai vokalis berbakat Sun Woo Shil, senior Woo Yeon Woo yang membenci anggota Wild Animal. Dia adalah seorang artis penuh percayaan diri, mendapat pengakuan sebagai salah satu dari empat vokalis teratas di negara ini. Ini akan menjadi penampilan drama pertama Tak Jae Hoon dalam 13 tahun.

Terakhir, Ye Ji Won berperan sebagai Lim Sun Ja, kepala agensi Wild Animal. Sementara, Lim Sun Ja mempertimbangkan untuk membubarkan grup karena kurang sukses, tetapi mulai merasakan harapan baru saat grup mulai mendapat perhatian dari berbagai kejadian yang disebabkan oleh Woo Yeon Woo.

Diketahui, drama "Holy Idol" akan tayang perdana pada awal tahun 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini