Share

Lebih Dekat dengan Naya, Penggemar Cowok 2D di Vision+ Originals My Comic Boyfriend

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 23 November 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 598 2713293 lebih-dekat-dengan-naya-penggemar-cowok-2d-di-vision-originals-my-comic-boyfriend-gD0U9agMjq.jpeg Vision+ Originals My Comic Boyfriend (Foto: Vision+)

JAKARTA โ€“ Vision+ menghadirkan serial My Comic Boyfriend. Serial ini menceritakan Naya yang mengidolakan Jetta.

Perjalanan Naya dalam Vision+ Originals My Comic Boyfriend begitu menarik. Naya, yang mengidolakan Jetta dibuat kaget ketika Jetta benar-benar menjadi nyata.

Serial My Comic Boyfriend diperankan oleh Hanggini, yang bisa menyaksikan Naya dalam serial My Comic Boyfriend di link ini. Untuk Anda yang penasaran dengan sosok Naya, simak penjelasan berikut.

My Comic Boyfriend

1. Pintar dan rajin

Naya adalah murid SMA yang pintar dan rajin. Ditemani sang sahabat yaitu Reno, ia selalu belajar dengan tekun dan selalu meraih peringkat atas di kelas.

Naya merasa sikap rajin dan ambisiusnya memiliki konsekuensi tersendiri. Ia tak punya banyak waktu untuk mencari teman selain Reno, dan sering merasa sedih karena tak bisa menjadi gadis populer.

2. Cantik, namun kurang percaya diri

Naya merupakan gadis yang cantik dengan gayanya yang dianggap kutu buku oleh murid lain di sekolah, . Ia selalu tampil ceria dengan gayanya yang imut dan feminin.

Naya seringkali merasa tak percaya diri. Ia merasa bahwa dirinya tak secantik dan sepopuler Queena dan teman-temannya, yang merupakan geng gadis populer di sekolah.

3. Tak pernah berhenti bermimpi

Sejak episode pertama My Comic Boyfriend, Naya begitu ingin bertemu Jetta. Meski hal itu tidak realistis dan terkesan halu, Naya tetap berharap.

โ€œKalo ada kamu, pasti nggak bakal begini nih. Kalo ada kamu, aku pasti sekarang lagi happy, lagi dijagain juga sama kamu. Kalo ada kamu, masa-masa SMA aku pasti seseru temen-temen yang lain,โ€ ujar Naya sembari melihat foto Jetta. โ€œTuhan, kapan ya hidup aku bisa berubah?โ€ lanjutnya.

Pada akhirnya, ia berhasil bertemu dengan Jetta, dan bahkan menjalin hubungan asmara dengannya. Namun, apakah itu merupakan hal yang terbaik untuk Naya?

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Naya yang relatable? Saksikan My Comic Boyfriend eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini