Share

Rizky Mocil Lakoni Adegan Action di Serial Terbaru, Ngaku Keluar dari Zona Nyaman

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 18 November 2022 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 598 2709983 rizky-mocil-lakoni-adegan-action-di-serial-terbaru-ngaku-keluar-dari-zona-nyaman-CEx5bveISO.jpg Rizky Mocil di 12 Hari. (Foto: Vision Plus)

JAKARTA – Aktor Muhammad Miftahur Rizky mengaku keluar dari zona nyaman saat membintangi original series bertema aksi dan kriminal milik Vision+ berjudul 12 Hari. Diketahui, aktor yang akrab disapa Rizky Mocil ini, sukses membawakan perannya sebagai seorang narapidana yang cukup kejam bernama Fahrul.

Menurut aktor asal Nusa Tenggara Timur itu, ia langsung rutin berolahraga saat pertama kali mendapat tawaran itu.

“Pas gua di-lock, gua langsung mencoba berolahraga biar gua membiasakan diri sama stamina dulu, karena gua kan ga pernah olahraga,” ujarnya melalui wawancara Behind the Fight | Vision+ Original Series: 12 Hari.

Ia juga mengaku sempat merasa kesulitan saat harus melakukan beberapa adegan fighting dalam serial ini. Meski begitu, kesulitannya bisa teratasi berkat para kru yang memberikan arahan kepadanya.

12 Hari. (Foto: Vision Plus)

“Pas dapet fighting, gua nyerepnya agak susah tuh. Tapi untungnya gua ngobrol langsung sama Angga, koordinator fighting, kalau gua ga pernah berantem, ga pernah dapet scene kaya gini, gua nggak pernah mainin peran kaya gini, pokoknya gua jujur ke dia,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti yang diketahui, originals 12 Hari merupakan serial yang mengisahkan perjalanan seorang mantan narapidana bernama Ridho dalam mencari sebuah keadilan. Nantinya dalam serial ini, Rizky Mocil akan banyak beradu akting dengan aktor Verdi Solaiman, Ibob Tarigan, dan sang pemeran utama, Yoga Pratama.

Kini, serial 12 Hari dapat Anda saksikan di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis dan jangan lupa untuk berlangganan Vision+ agar bisa menyaksikan episode selengkapnya.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini