Share

Kisah Mahasiswi yang Terjebak di Situs Dewasa, Saksikan 'Trade Secrets' di Vision+

MNC Media, Jurnalis · Selasa 15 November 2022 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 598 2708256 kisah-mahasiswi-yang-terjebak-di-situs-dewasa-saksikan-trade-secrets-di-vision-AD0N5ukVYB.jpeg Trade Secrets (Foto: Viddsee)

JAKARTA - Viddsee kembali menghadirkan film pendek terbaik di Asia dengan durasi 10-20 menit. Aktivitas tersebut tentunya asyik dilakukan untuk mengisi waktu luang, terlebih masyarakat kini sudah dimanjakan dengan berbagai pilihan genre yang menarik.

Salah satunya ialah film Trade Secrets yang kini sudah tayang di Viddsee dan tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Film yang diperankan oleh Xuan Ong sebagai Wing, Shawn Thia sebagai Andrew, dan Xenia Tan sebagai Rachel ini, menceritakan tentang seorang wanita bernama Wing yang menyimpan sebuah rahasia besar dalam dirinya. Meski Wing merupakan seorang mahasiswi, ia justru terjebak dalam sebuah situs dewasa untuk mencari kenyamanan.

Hal itu membuat Wing harus menyembunyikan identitas aslinya dan melakukan sebuah penyamaran. Tentunya agar pihak kampus tak mengetahui bahwa wanita di dalam situs dewasa itu adalah dirinya.

Sampai di suatu saat, Wing tidak sengaja bertemu dengan mantan pacarnya yang kini sudah memiliki kekasih baru. Sedih lantaran hal itu, Wing pun memilih untuk melampiaskan rasa sedihnya dengan melakukan siaran di situs dewasa.

Namun, Wing yang dalam keadaan mabuk pada malam itu, tak sengaja memergoki seorang pria dari luar pintu kamar mandi saat ia hendak pergi ke toilet. Melihat kejadian itu, Wing pun ingin melaporkannya kepada pihak kampus.

Nahasnya, pria tersebut justru membalikkan keadaan. Ia bahkan mengancam akan membongkar rahasia besar Wing.

Viddsee: Trade Secrets

Malangnya, pria tersebut malah membalikkan keadaan dengan mengancam akan membongkar rahasia besar Wing.

"Aku tahu siapa kamu. Aku tahu jelas apa yang kamu lakukan. Kamu bukan wanita yang baik,” kata pria itu sambil menunjukkan rekaman video Wing dalam situs dewasa.

Meskipun permasalahan dalam film ini cukup kompleks, Trade Secrets nyatanya mampu mengemas secara menarik kisah Wing. Termasuk menyisipkan pesan moral yang dapat diambil oleh para penonton tayangan tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Anda dapat menyaksikan kisah Trade Secrets dan berbagai film pendek dari Viddsee lainnya secara gratis di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini