Share

Film Viddsee In Between These Pages Bahas Dilema Moral Anak Muda, Simak di Vision+

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 29 September 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 206 2677387 film-viddsee-in-between-these-pages-bahas-dilema-moral-anak-muda-simak-di-vision-neRPgZqpcM.jpg In Between These Pages. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Beragam film pendek Asia dari Viddsee kini bisa ditonton lewat Vision+. Terbaru ada film pendek Singapura, In Between These Pages, yang dibintangi sederet aktris Singapura: Tysa Khan, Maryanah Sanas, dan Harikrishnan Pragalathan. 

Serial ini bercerita tentang Imani alias Ani (Tysha Khan), seorang perempuan Melayu modern yang diperhadapkan pada dilema moral. Kisahnya berawal dari Ani yang didatangi sang nenek, Khatijah. 

In Between These Pages. (Foto: Viddsee)

BACA JUGA: Ada Haru di Balik Ujian Sekolah, Tonton Final Exam Viddsee di Vision+

Ani meminta sang nenek tinggal bersamanya karena tak tega melihatnya hidup sendiri dan sakit-sakitan. Namun Khatijah terkejut saat mengetahui kehidupan sang cucu yang hidup bersama dengan teman prianya, Srii (Harikrishnan Pragalathan). 

Selama tinggal bersama, sang nenek menilai banyak norma hidup sang cucu yang tak sesuai dengan kebanyakan masyarakat. Sehingga, dia banyak melontarkan pertanyaan dan kritik tajam kepada cucunya tersebut. 

“Ani sengaja mau membuat Nenek sakit hati? Ani enggak takut apa yang akan terjadi setelah kita semua meninggal?” ungkap Khatijah pada cucunya. 

BACA JUGA: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar terkait Dugaan KDRT

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pertanyaan sang nenek pun dijawab Ani dengan sebuah jawaban diplomatis. “Waktu Ani masih kecil, saya percaya dengan hal-hal (yang nenek katakan) tersebut. Tapi, sekarang saya sudah dewasa, banyak hal yang menjadi rumit.” 

Cerita pendek berdurasi 16 menit ini, hadir dengan kisah menyentuh dan sarat pesan moral. Film In Between These Pages dan berbagai film pendek lainnya dari Viddsee lainnya dapat dinikmati secara gratis di Vision+

Untuk menikmati berbagai konten menarik platform ini, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Sementara untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id

Informasi menarik lainnya terkait platform ini bisa Anda ikuti di media sosial resmi Vision+ di @visionplusid yang ada di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok. Atau, hubungi WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

BACA JUGA: Dilaporkan Lesti Kejora Atas Dugaan KDRT, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini