Share

Jalani Ibadah Umrah, Begini Kata Yuni Shara Terkait Doa Khusus untuk Atta Halilintar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 13 November 2022 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706615 jalani-ibadah-umrah-begini-kata-yuni-shara-terkait-doa-khusus-untuk-atta-halilintar-9MWoJBIxjQ.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Yuni Shara akhirnya bisa kembali menjalankan ibadah Umrah setelah sempat absen lantaran pandemi Covid-19. Kali ini, tante dari Aurel Hermansyah itu memilih untuk menjalani Umrah seorang diri tanpa pendampingan dari orang terdekatnya ataupun keluarga.

Saat menjalankan ibadah Umrah, Yuni mengaku sempat meminta doa. Bahkan ia mengaku berkali-kali memanjatkan doa di Makkah lantaran dirinya bisa melakukan tawaf lebih dari satu kali.

"Pastilah kalau di sana itu pusat kita minta (doa)," ungkapnya saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu, 12 November 2022.

Bukan hanya doa untuk dirinya dan anak-anak saja. Wanita 50 tahun ini mengaku sempat berdoa untuk teman-temannya juga. 

"Cuma dua hari saya bisa tawaf berkali-kali, doakan teman-teman semuanya saya doakan," jelas Yuni Shara.

Yuni Shara

"Terkesan sedikit (tawaf karena saya sendiri jadi nggak ada tunggu-tungguan jadi semaunya," tambahnya.

Saat ditanya soal doa khusus, pelantun Kau Selalu Dihatiku ini mengaku enggan menjawabnya. Namun yang pasti, ia sempat meminta doa terkait kesehatan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Berharap bisa lebih deket supaya bisa cepet qobul. Tapi kalau doanya apa, masa di kasih tahu? Yang penting semuanya dikasih kesehatan," bebernya.

Begitu juga saat ditanya soal doanya untuk keponakannya, yakni Atta Halilintar yang saat ini terkena musibah robot trading. Yuni terlihat hanya tertawa dan memberikan jawaban diplomatis.

"Saya mendoakan semuanya, nggak spesifik satu-satunya tapi saya doakan semuanya," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini