Share

Umrah Sendirian, Yuni Shara Rasakan Perbedaan Mendalam

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 12 November 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 33 2706287 umrah-sendirian-yuni-shara-rasakan-perbedaan-mendalam-kpV1pDULC6.jpg Yuni Shara (Foto: MPI)

JAKARTA - Yuni Shara baru saja pulang usai menjalani umrah di Tanah Suci, Makkah. Ia sendirian menjalani umrah selama lima hari di sana.

Yuni Shara tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 8.45 WIB dengan mengenakan pakaian serba hitam. Ia pun mengungkapkan pengalaman umrohnya kali ini, yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Kakak kandung Krisdayanti itu pergi umrah sendiri dan bergabung bersama travel yang sudah menemani umrahnya sejak 2007 silam.

Yuni Shara

Namun ia diberikan kebebasan untuk kemana-mana sendiri tanpa rombongan. Oleh karena itulah, ia merasa seperti umroh sendirian dan merasakan atmosfer yang berbeda.

"Jadi punya me time sendiri jadi atmosfer nya beda banget," ujar Yuni Shara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Sabtu (12/11/2022).

Yuni Shara pun bersyukur, jasa travel umrah yang dia pilih selalu mengerti keinginannya. Pasalnya, secara gamblang perempuan 50 tahun itu kurang nyaman jika harus diikuti orang lain.

"Saya juga nggak seneng di intilin," pungkas Yuni Shara.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selain menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim untuk menunaikan ibadah umrah, Yuni Shara juga mengakui bahwa umrah jadi ajang untuk me time.

"Ya Alhamdulillah perjalannya menyenangkan selain beribadah saya juga punya me time jadi bisa menikmati betul perjalanan saya kali ini karena kemarin pandemi saya enggak pergi ya jadi kali ini terkesan ada di sana," pungkas Yuni Shara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini