Share

Yuni Shara Ungkap Perasaan Jalani Umroh Seorang Diri

Syifa Fauziah, Okezone · Minggu 13 November 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 33 2706266 yuni-shara-ungkap-perasaan-jalani-umroh-seorang-diri-iKi9tsqsQH.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara, kembali menjalani ibadah Umrah ke Tanah Suci. Berbeda dari biasanya, kali ini saudara kandung Krisdayanti itu justru menjalani Umrah seorang diri.

Momen saat dirinya menjalani Umrah bahkan diungkapkan langsung olehnya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ibu dua anak ini mengaku sangat bahagia meski tak didampingi orang terdekatnya saat menjalani ibadah tersebut.

“Alhamdulillah. Terimakasih Madinah. Pergi kali ini terasa nyaman dan tenang, tanpa ada rasa takut atau was was, walaupun selalu pergi sendiri,” ungkapny di akun Instagram pribadinya @yunisharq36.

Bukan tanpa alasan pelantun Mengapa Tiada Maaf ini merasa nyaman pergi Umrah seorang diri. Hal itu rupanya berkaitan dengan kepercayaannya terhadap salah satu agen travel yang selalu digunakannya sejak bertahun-tahun lalu.

“Terimakasih @alisantravel.official yang sudah bertahun tahun menghandle saya, tepatnya sejak 2007. Dari mulai Haji sampai sekarang. Juga seluruh team dari Alisan @ava_aminn yang selalu tak repotin ngoprek-ngoprek tanggal karena suka perginya dadakan. Juga semua Team dari @alisantravel.official pak Hasan, Lin, Yudin, Ustadz Ja'far, syukran,” ungkap Yuni.

Yuni Shara

“Semoga diparingi sehat semua, juga buat teman-teman, saya doakan diparingi waktu untuk umrah ataupun haji. Salam Jum'at Barokah,” tambahnya.

Sementara itu, dalam video yang diunggahnya di akun Instagram, mantan kekasih Raffi Ahmad ini sempat memperlihatkan berbagai macam kegiatannya saat berada di Mekkah dan Madinah. Selain beribadah, ia juga sempat menjalani beberapa kegiatan, mulai dari kunjungan ke tempat bersejarah hingga bermain dengan burung yang bebas beterbangan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Unggahan wanita 50 tahun itu sontak menuai tanggapan dari netizen. Bahkan, tidak sedikit orang yang memberikan pujian atas penampilannya tersebut.

“Cantiknya teteh aku,” tulis Melaney Ricardo.

“Cantik sekali idola saya. Semoga dengan ibadah ini dapat diberikan kesehatan,” ucap ayu***.

“Ayune rek mbak Yunet,” kata may***.

“Semoga istiqomah yah jangan pakai yang ketat-ketat lagi,” lanjut nell***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini