Share

Sinopsis Ikatan Cinta 12 November: Aldebaran Senyum-Senyum Ingat Momen Indah bareng Andin

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 12 November 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 598 2706115 sinopsis-ikatan-cinta-12-november-aldebaran-senyum-senyum-ingat-momen-indah-bareng-andin-bRoSimrWz8.JPG Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

SINETRON Ikatan Cinta terus memberikan suguhan menarik dengan menghadirkan kisah kebahagiaan keluarga Al Fahri yang berbahagia menyambut kembalinya ingatan Aldebaran.

Aldebaran tak henti-hentinya bersyukur. Di sepanjang perjalanan menuju rumahnya, dirinya selalu tersenyum. Selama ini mungkin dirinya bahagia berada di dekat keluarganya yang begitu mencintainya. Namun tetap saja kebahagiaan itu tak seutuhnya dirasakan karena terhalang oleh ingatan yang tak pernah bisa dikembalikannya.

Kini, kepingan kebahagiaan yang terbawa oleh kenangan yang sempat hilang, telah kembali. Semuanya terasa indah karena kebahagiaan dapat dirasakan secara utuh.

"Semuanya sekarang terasa indah. Terasa sangat bahagia. Penuh dengan syukur. Happy family, Al Fahri," gumam Aldebaran dalam hatinya sambil mengingat momen kebersamaannya dengan Andin.

Kebahagiaannya semakin menjadi tatkala membayangkan wajah sang istri yang berseri-seri, ekspresi yang selalu dinantikannya. Dirinya sadar, kebahagiaan istrinya selama ini selalu terhalangi oleh kenyataan bahwa suaminya masih tak bisa mengingat dirinya dan berbagai momen yang telah dilalui bersamanya.

Namun, berkat perjuangan Andin yang selalu berusaha menghadirkan kembali ingatan itu, kini telah berbuah manis.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Saya tau kamu sedang bahagia, Ndin. Saya sangat berterima kasih ke kamu karena kamu sudah sabar dan nggak pernah berhenti berjuang untuk mengembalikan ingatan saya,"ujar Aldebaran dalam hatinya.

Saat ini yang dibutuhkan Aldebaran adalah waktu yang akan terus dihabiskannya bersama istri dan anak-anak tercintanya. Dirinya selalu menunggu momen untuk pulang ke rumah, tempat di mana dirinya bisa memeluk dengan erat keluarga kecilnya itu tanpa pernah melepaskannya lagi.

"Saya udah enggak sabar ingin memeluk kamu bersama anak-anak kita di rumah, Ndin," ujarnya.

Sudah siap menghabiskan malam-malam bahagia dengan melihat momen kebahagiaan penuh haru keluarga Al Fahri? Lantas, seperti apa suka cita yang dirasakan keluarga Al Fahri merayakan kembalinya ingatan Aldebaran? Tunggu kisahnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini