Share

Vision+ Beri Bocoran Judul Serial Terbaru yang Akan Tayang, Ada Genre Musikal Lho!

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 598 2705853 vision-beri-bocoran-judul-serial-terbaru-yang-akan-tayang-ada-genre-musikal-lho-i5LzVNVUiR.jpg Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA - Arbani Yasiz dan Hanggini didapuk untuk membintangi serial My Comic Boyfriend. Tayang mulai hari ini, Jumat (11/11/2022), serial bergenre drama fantasi ini memiliki 10 episode dan akan tayang di Vision+.

Genre drama fantasi sendiri bisa dikatakan baru pertama kali digarap oleh Vision+. Meski begitu, Ricky Soerafani selaku Head of Production memastikan bahwa akan ada beberapa serial terbaru yang akan tayang di Vision+ dan disajikan dalam berbagai genre guna menarik minat para penonton.

“Kita mencoba untuk menghadirkan beberapa genre ya, jadi variasinya lumayan banyak untuk mengerti interest penonton seperti apa,” ujar Ricky saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/22).

Bukan hanya menyajikan genre romantis dan juga drama. Ricky menyebut bahwa Vision+ akan menghadirkan serial terbaru mulai dari genre komedi, horor hingga musikal.

Vision+

"Tahun depan kita juga banyak judul-judul baru, ada komedi ada horor juga,” katanya.

Sebagai bocoran, Vision+ akan segera merilis serial terbaru seperti Catatan Akhir Sekolah hingga Kejar Daku Kau Ku Tangkap. Serial terbaru yang akan tayang secara eksklusif di Vision+ ini akan mengusung tema drama remaja dan komedi yang dijamin akan menyegarkan dan menghibur para penonton.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, Vision+ juga akan memberikan promo menarik mulai 11-17 November 2022. Yakni berupa potongan harga 50 persen.

Selain itu, para pengguna juga bisa menyaksikan dua episode pertama My Comic Boyfriend secara gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini