Share

Angkat Genre Komedi Fantasi, My Comic Boyfriend Tayang di Vision+ Mulai Hari Ini

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 598 2705797 angkat-genre-komedi-fantasi-my-comic-boyfriend-tayang-di-vision-mulai-hari-ini-tT9I5PT471.jpg My Comic Boyfriend (Foto: Annastasya/MPI)

JAKARTA - My Comic Boyfriend menjadi serial terbaru yang akan tayang di Vision+. Resmi tayang mulai hari ini, Jumat (11/11/2022), serial bergenre komedi fantasi ini mengangkat kisah asmara antara seorang gadis SMA dengan tokoh di komik favoritnya.

Devi Noviana selaku Head of Content Research Vision+ mengatakan bahwa serial my Comic Boyfriend ini merupakan genre baru yang diangkat oleh Vision+. Meski begitu, bukan berarti serial karya sutradara Reka Wijaya ini tidak relate untuk para penonton setia Vision+, khususnya remaja.

“Ini genre yang baru ya, fantasy romance. Dan menariknya kita mau meng-capture karakter Naya yang relate dengan fangirling,” ujar Devi saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/22).

Devi sendiri mengatakan bahwa para pecinta komik tentunya akan menyukai serial ini. Sebab, selain unik dan merupakan genre baru, My Comic Boyfriend juga akan membawa suasana komik yang menarik untuk disaksikan.

My Comic Boyfriend

“Banyak sekali elemen-elemen grafik yang dimainkan yang bikin penggemar komik lebih berasa, kita coba bikin secara grafis mirip komik,” paparnya.

Lewat serial ini, Devi pun berharap jika My Comic Boyfriend bisa diterima dan disaksikan para penonton khususnya anak-anak muda.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Harapannya penonton bisa relate dengan cerita yang disajikan,” tutupnya.

Nantinya, serial My Comic Boyfriend akan tayang sebanyak 10 episode. Secara garis besar, serial ini akan menceritakan kisah asmara antara seorang anak SMA bernama Naya dengan Jetta, yang merupakan karakter dalam komik favoritnya.

Suatu hari, Naya berdoa agar sosok Jetta bisa hadir di dunia nyata untuk menemani masa-masa terakhirnya sebagai siswa SMA. Bagaimana kelanjutan kisah antara Naya dan Jetta?

My Comic Boyfriend berjumlah 10 episode dan sudah bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+ mulai hari ini, Jumat, 11 November 2022.  Vision+ juga memberikan promo menarik yakni potongan harga 50 persen mulai tanggal 11-17 November 2022. Selain itu, para pengguna juga bisa menyaksikan dua episode pertama My Comic Boyfriend secara gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini