Share

Sinopsis Ikatan Cinta 11 November 2022: Ingatan Aldebaran Kembali, Andin Bersyukur

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 11 November 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 598 2705554 sinopsis-ikatan-cinta-11-november-2022-ingatan-aldebaran-kembali-andin-bersyukur-0MFh1ptedA.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Ingatan Aldebaran pasca menghilang dua tahun lantaran kecelakaan pesawat akhirnya kembali. Semua usaha Andin untuk memulihkan ingatan suaminya berhasil dan membuat rumah tangga mereka kembali utuh seperti semula.

Dalam tayangan Ikatan Cinta malam nanti, ingatan Aldebaran yang kembali membuat perasaannya yang sempat mati kepada Andin mendadak utuh seperti sedia kala. Hal itu jelas membuat Andi bersyukur.

Buah dari kesabarannya selama ini untuk menemani suami dan mencoba perlahan-lahan memulihkan ingatan berakhir bahagia. Meski, Aldebaran harus mengalami insiden terjatuh dari kuda yang ditungganginya.

Usai menjalankan shalat berjamaah, Al dan Andin pun mengungkapkan rasa syukur mereka. Bukan hanya lantaran raga Al saja yang kembali, pasca menghilang selama dua tahun. Tetapi juga ingatannya terhadap dirinya dan keluarga.

"Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah mengembalikan suami hamba seutuhnya," ungkap Andin dalam hati.

Ikatan Cinta

Dalam doa, Andin menaruh harapan terkait keutuhan rumah tangganya bersama Al. Sementara Al, ia terdengar mengucap rasa syukurnya lantaran ingatannya telah kembali.

"Semoga kami sering sejalan dalam meniti surgaMu kelak,"ucap Andin dalam hati.

"Ya Allah syukur alhamdulillah Engkau telah mengembalikan ingatan hamba," kata Al.

Usai berdoa, keduanya kembali hanyut dalam momen romantis. Al bahkan terlihat  Aldebaran meraih tangan Andin dan mengelus punggung tangan istrinya dengan lembut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menyadari suaminya yang malu lantaran mencoba merayunya, Andin pun memanfaatkan kesempatan itu untuk membuat Al salah tingkah.

"Maaf, ya. Kamu subuh-subuh pasti dingin kan," ujar Aldebaran, tersipu malu.

"Abis ini keramas lagi juga gak apa-apa," goda Andin.

Bagaimana reaksi keluarga Al Fahri mengetahui ingatan Al telah kembali? Momen romantis apalagi yang akan tercipta antara Aldebaran dan Andin?

Temukan jawabannya dan bersiaplah melihat momen-momen kebahagiaan Aldebaran dan Andin yang selama ini dinantikan di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini