Share

Sinopsis Ikatan Cinta 9 November 2022: Aldebaran dan Andin Honeymoon Lagi

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 09 November 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 598 2704236 sinopsis-ikatan-cinta-9-november-2022-aldebaran-dan-andin-honeymoon-lagi-n2Frw6wygS.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 9 November 2022 menyajikan kisah romantis Andin dan Aldebaran. Penonton akan dibuat baper oleh mereka malam hari ini.

Aldebaran dan Andin akan pergi berlibur untuk menghabiskan waktu bersama pun tiba. Mereka tampil dengan busana senada serba ungu, menambah keserasian mereka hari itu. Sebuah perjalanan bak honey

Sampai di tujuan, Aldebaran mengungkapkan cintanya pada Andin lewat kata-kata. Aldebaran yang biasanya selalu canggung dan kaku, kini mulai melunak pada istri tercintanya itu.

Sinopsis Ikatan Cinta

"Saya mungkin memang nggak bisa mengubah masa lalu,"ujar Aldebaran sambil meraih tangan Andin.

Aldebaran sadar, istrinya sudah melalui hari-hari panjang dan berat tanpanya sejak insiden kecelakaan pesawat itu terjadi. Setelah mereka kembali dipersatukan pun, Andin juga harus menerima kenyataan bahwa suaminya tak mengingat dirinya.

"Saya nggak mau kamu sedih. Saya mau hari-hari kamu hari-hari kamu tuh penuh sama senyuman,"ujar Aldebaran sambil mengelus puncak kepala Andin.

Mendengar perkataan suaminya, kini giliran Andin yang tampak canggung. Apalagi saat Aldebaran terus mendekat padanya.

"Aduh aku kok jadi deg-degan canggung gini sih,"gumam Andin dalam hatinya.

Momen liburan keduanya pun berlanjut dengan berkeliling menunggang kuda. Namun, Aldebaran justru menunggangi kuda sendirian. Tak tampak Andin di belakangnya. Aldebaran sepertinya memiliki alasan tersendiri di balik kesendiriannya itu. Andin yang mengamati suaminya dari kejauhan nampak kecewa.

"Seharusnya saya naik kuda ini sama kamu, Ndin. Tapi saya tau, kita harus menghormati dan mendukung keinginan masing-masing,"gumam Aldebaran dalam hati saat menunggangi kuda.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Apapun alasan di balik keputusannya itu, satu yang pasti, Aldebaran ingin Andin selalu ada di sampingnya sampai tua nanti.

"Saya pun mau kamu tetap menemani saya sampai rambut saya nggak hitam lagi nanti,"ucap Aldebaran dalam hati.

Seperti apa momen kebersamaan Aldebaran dan Andin saat berlibur? Lalu, apa alasan dibalik keputusan Aldebaran menunggangi kuda seorang diri? Apakah nantinya ingatan Aldebaran akan kembali usai perjalanan ini? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini