Share

Sinopsis Film Bloodshot, Ketika Vin Diesel Jadi Superhero

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 10 November 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 206 2705087 sinopsis-film-bloodshot-ketika-vin-diesel-jadi-superhero-XvY6FI8rHG.jpg Film Bloodshot (Foto: ist)

JAKARTA - Bloodshot sebuah film superhero yang bakal tayang, Kamis (10/11/2022). Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2020 diadaptasi dari karakter Valiant Comics dengan nama yang sama.

Serial ini dimaksudkan untuk menjadi film pertama dalam serangkaian film yang digarap alam semesta sinematik bersama Valiant Comics. Disutradarai oleh David S.F, skenario ditulis oleh Jeff Wadlow, dan Eric Heisserer.

Film Bloodshot dibintangi oleh Vin Diesel dalam peran utama, Eiza González, Sam Heughan, Toby Kebbell, dan Guy Pearce. Menceritakan seorang prajurit yang terbunuh dalam aksi, hanya untuk dihidupkan kembali dengan kekuatan super oleh organisasi yang ingin menggunakannya sebagai senjata.

Bloodshot

Berdasarkan laman IMDb.com Bloodshot mengisahkan tentara Amerika Ray Garrison dan istrinya Gina melakukan perjalanan untuk liburan di sebuah kota tepi pantai Italia si Pantai Amalfi. Namun, perjalanan mereka sempat terganggu dengan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Martin Axe.

Axe pun mengeksekusi Gina di depannya. Ray dibunuh dan terbangun di laboratorium Rising Tecnologies (RST). Ternyata dirinya menjadi bahan percobaan program “Bloodshot” membangkitkan dan menyembuhkannya melalui injeksi teknologi nanit eksperimental.

Ray diperkenalkan kepada pasien Dr. Harting lainnya, termasuk mantan penyelam wanita Angkatan Laut AS "KT", mantan Ranger Angkatan Darat AS Marcus Tibbs, dan mantan Navy SEAL Jimmy Dalton. Setelah mengalami kilas balik Gina dan Axe, Ray tiba-tiba pergi untuk membalas kematian Gina. Menggunakan server nanites dan RST untuk meretas database.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ray melacak Axe ke Budapest dan membunuhnya bersama dengan pengawalnya. Dirinya ditidurkan saat nantinya di-reboot. Ketika Ray bangun ai diperkenalkan kembali ke RST. Kemudian, ia mengalami kilas balik Baris terkait peristiwa penculikan dan pembunuhan Gina.

Wilfred Wigans, seorang programmer yang dipaksa bekerja untuk Baris, mengaktifkan bom EMP yang melumpuhkan Ray dan memutuskan hubungannya dengan RST. Akankah Wingas berhasil memutuskan hubungan Ray dengan RST?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini