Share

Sinopsis Film Jack Wick: Chapter 2, Misi Balas Dendam Keanu Reeves

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 09 November 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 206 2704351 sinopsis-film-jack-wick-chapter-2-misi-balas-dendam-keanu-reeves-LX7u7CiVVr.jpg John Wick (Foto: Ist)

JAKARTA - John Wick: Chapter 2 sebuah film aksi yang bakal tayang di TV. Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2017. Disutradarai oleh Chad Stahelski, ditulis oleh Derek Kolstad.

Serial ini merupakan sekuel kedua dalam waralaba John Wick dari film thriller 2014 John Wick. Film ini menampilkan Keanu Reeves dalam peran utama, Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, John Leguizamo, dan Ian McShane.

Film ini mendapatkan ulasan yang umumnya positif dari berbagai pihak dengan pujian urutan aksi, arahan, pengertian, gaya visual dan penampilan para pemain, khususnya Reeves.

John Wick

Dilansir dari laman IMDb.com John Wick: Chapter 2 menceritakan mantan pembunuh bayaran John Wick, yang dipaksa kembali ke kehidupan lamanya. Demi memenuhi sumpah darah kepada seorang penguasa kejahatan Italia.

Berawal dari sekuel sebelumnya, demi menyelesaikan misi balas dendam agar mobil mustangnya kembali. Dia berhadapan dengan Abram yang tidak rela John membunuh saudaranya, Viggo Tarasov. Dengan melakukan perkelahian hebat.

Untuk menghilangkan ingatannya dan memusnahkan senjata yang pernah digunakan di masa lalu, John pun menghentikan hidupnya sebagai seorang pembunuh bayaran demi hidup yang tenang.

Perjalanan John tidaklah mudah untuk melupakan menjadi pembunuh bayaran. Pasalnya, ia didatangi oleh seorang pembunuh bernama Santino D'Antonio membawa surat perjanjian yang pernah dilakukan oleh John.

Isi perjanjian itu, menyatakan John mau menjalankan perintah Santino, bentuk balas budi. Untuk itu, Santino meminta John membunuh Gianna yang memiliki pengaruh besar dalam pembunuhan profesional.

Akibat desakan dari Santino, dengan berat hati John menerima tawaran tersebut. Namun, Gianna sudah tewas lebih dulu, dirinya menyayat lengan tangannya. Mengetahui hal itu, John merasa usahanya gagal sehingga John juga menembakkan peluru ke arah Gianna agar menyelesaikan misi dari Santino.

Akan tetapi, hal itu diketahui oleh Ares dan Pasukan Santino. Di sisi lain, Santino memang memiliki niat jahat kepada John. Dia berencana membunuh John usai Gianna mati.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini