Share

Dari Balik Jeruji Besi, Roby Satria Tetap Dukung Album Baru Geisha

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 33 2699153 dari-balik-jeruji-besi-roby-satria-tetap-dukung-album-baru-geisha-rMkZPN1Ui8.jpg Geisha (Foto: MPI)

JAKARTA - Roby Satria salah satu personel berpengaruh di grup band Geisha. Kepiawaian Roby dalam bermusik sudah tidak diragukan lagi, terutama berhasil membuat lagu hits untuk Geisha.

Tapi, sayangnya akibat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada 19 MAret 2022 di kawasan Pancoran, Jakarta, Roby harus menjalani hukuman penjara.

Karena menjalani masa tahanan, tentunya untuk sementara waktu penampilan Geisha tidak diperkuat oleh Roby. Namun, meski tanpa Roby, Geisha terus melebarkan saya di dunia musik tanah air, dengan meluncurkan single baru serta tampil di berbagai acara.

Roby Satria Geisha

Perihal kabar terbaru dari grup band Geisha, sang vokalis Regina Poetiray mengatakan bahwa mereka tengah menggarap album baru. Namun, album baru tersebut tidak diluncurkan dalam waktu dekat.

"Kalau Akhir tahun kayaknya enggak mungkin ya. pastinya tahun depan," tutur Regina saat ditemui di acara Attention Plz Geisha Lovestory Showcase di kawasan Jakarta Selatan, Selasa malam (1/11).

Di tengah penggarapan lagu baru tersebut, Roby tidak bisa terlibat langsung dalam proses rekaman. Sementara itu Geisha pun mengalami kesulitan untuk berkomunikasi, mengingat Roby masih menjalani masa tahanan.

Namun para personel Geisha tak lantas menyerah, dengan berbagai upaya mereka tetap berusaha untuk bisa berkomunikasi dan memastikan Roby baik-baik saja.

"Ada pasti ada (komunikasi dengan Roby) Kita cari caranya supaya bisa kasih denger ke dia. Ya ada komunikasi lah," ucap Nard.

Lebih lanjut Nard juga mengatakan, bahwa kabar Roby saat ini baik-baik saja, dan komunikasi pun tetap terjalin, meski tidak bisa intens seperti sebelum Roby masuk penjara.

"Kabar Roby baik kok, kita komunikasi sama Roby, tapi enggak secara langsung ya, tapi lewat adik atau pengacaranya. Enggak intens juga, tapi berkabar, ya saling tahu lah keadaan dia kayak gimana gitu," tutur Nard.

Meski demikian, para personel Geisha mengatakan, bahwa Roby selalu memberi semangat kepada para personel Geisha, untuk terus berkarya dan mempertahankan eksistensi di dunia musik tanah air.

"Roby selalu kasih kita semangat aja gitu. kayak semangat ya guys gitu aja paling," ujar Nard.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Mengenai kasus narkoba yang menimpa personel band cukup banyak terjadi di Indonesia, beberapa diantaranya bahkan langsung dikeluarkan dari band. Tapi hal itu tidak berlaku dengan Geisha.

Karena, saat ditanya tentang apakah Geisha akan menunggu Roby, salah satu personel band Geisha yakni Nard menegaskan, bahwa Geisha akan selalu menunggu Roby, karena Geisha dibesarkan bersama-sama.

"Geisha selamanya akan selalu bersama Roby dan seluruh personel, karena kita yang membesarkan nama ini bareng-bareng," jelas Nard beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini