Share

Kasus Narkoba Roby Satria Tak Ganggu Jadwal Manggung Geisha

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 31 Maret 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 33 2570749 kasus-narkoba-roby-satria-tak-ganggu-jadwal-manggung-geisha-qhjefwWkKe.jpg Band Geisha. (Foto: Instagram/@geishaindonesia)

JAKARTA - Penangkapan Roby Satria nyatanya tak menghalangi kegiatan band Geisha. Regina Poetiray sang vokalis mengungkapkan, mereka masih tetap manggung seperti biasa. 

“Bersyukurnya, jadwal Geisha tetap on going. Jadwal-jadwal kami tetap berjalan lancar seperti biasa,” katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 Maret 2022. 

Roby Satria ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Regina menambahkan, “Kemarin, kami baru balik dari Batam. Terus pagi ini (30/3/2022), ada juga jadwal manggung off air di salah satu stasiun televisi. Besok juga masih ada lagi.” 

Sebelum Roby Satria kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya, Geisha memang sudah memiliki gitaris tambahan untuk menggantikan posisi Roby sementara waktu. Tetapi untuk urusan mencipta lagu, sosok Roby memang tak bisa digeser. 

“Kak Roby kan memang song writer Geisha ya. Jadi kalau ada yang tanya apa Geisha akan mengganti Roby ya jawabannya Roby itu Geisha,” ungkap penyanyi 23 tahun tersebut menambahkan. 

Regina Poetiray, vokalis band Geisha. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Gitaris 35 tahun itu ditangkap pihak berwajib atas kepemilikan 8 gram ganja di sebuah studio musik di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada 19 Maret 2022. Sang musisi diamankan bersama asistennya, AJ. 

Polisi menjerat Roby Satria dengan Pasal 114 Ayat 1 subs 127 Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun paling lama 12 tahun penjara.*

BACA JUGA:

Polisi: Hasil Asesmen BNN Tak Pengaruhi Proses Hukum Roby Geisha

Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah Pagi Ini

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini