Share

Geisha Buka Panggung Trebel Musik Fest

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 205 2680731 geisha-buka-panggung-trebel-musik-fest-Yt88hSUYYS.jpg Geisha (Foto: MPI)

JAKARTA - Geisha menjadi penampil pembuka pada gelaran Trebel Musik Fest yang digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Geisha mengawali dengan instrumen musik yang dimainkan oleh para personel selama beberapa menit, kemudian sang vokalis Regina Poetiray muncul dengan outfit jaket croptop hijau gang dikombinasikan dengan celana panjang kargo berwarna krem serta boots cokelat.

Dengan penuh percaya diri, Regina pun langsung menghentak panggung Trebel Musik Fest lewat lagu Takan Pernah Ada. Alunan musik pop yang apik yang berpadu dengan suara merdu dari Regina, menghadirkan suguhan yang mengesankan.

Para penonton yang hadir pun terlihat begitu menikmati penampilan awal dari Geisha. Tidak sedikit penonton yang terlihat sangat ekspresif dan menjiwai tatkala ikut menyanyikan lagu tersebut.

Geisha

Setelah membawakan lagu tersebut, Geisha melanjutkan penampilannya dengan lagu yang membuat para penonton 'baper' yakni "Selalu Salah". Saat lagu tersebut dimainkan, para penonton yang hadir sing along di sepanjang lagu.

Sementara banyak yang terlihat menghayati lagu, disisi lain juga banyak penonton yang mengabadikan penampilan Geisha melalui ponsel mereka masing-masing.

Setelah lagu Selalu Salah dibawakan, Geisha pun tidak lupa untuk menyapa para penonton yang hadir.

"Halo semuanya, apa kabar Trebel musik fest???? malam hari ini spesial buat Geisha kita bisa merayakan ulang tahun dari Musica Studios," ujar Regina dari atas panggung.

Kemudian Regina menyampaikan, bahwa lagu selanjutnya adalah single terbaru dari Geisha yang bertajuk "Sabar".

Sebelum membawakan lagu tersebut, Regina mengatakan bahwa para penonton haru selalu bersyukur dan bersabar.

"Kita harus lakuin itu bersyukur dan sabar, mudah-mudahan yang datang kesini sendirian mudah-mudahan dapet jodohnya, yang dateng sama pasangan semoga bisa dihalalkan, dan rezekinya makin lancar, " ucap Regina yang langsung disambut ucapan 'amiin'.

Setelah lagu Sabar selesai dibawakan, Geisha memberikan sebuah kejutan spesial. Yakni berkolaborasi dengan solois Difki Khalif.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam kolaborasi tersebut, Geisha membawakan salah satu lagu hitsnya yang berjudul Kering Air Mata.

Lagu tersebut dibawakan dengan manis oleh Geisha feat. Difki Khalif. Suara merdu dari Regina dan Difki melebur menjadi satu menciptakan harmonisasi yang menawan.

Tata lampu spektakuler yang diiringi dengan dentuman musik yang apik, membuat suasana malam Selasa di Trebel Musik Fest menjadi begitu meriah.

Seakan tidak mau kasih kendur penonton, Geisha pun kembali menghentak panggung dengan lagu "Kamu Yang Pertama".

Namun pada lagu tersebut Geisha kembali memberikan kejutan dengan berkolaborasi bersama Shakira Jasmine. Saat membawakan lagu bernuansa upbeat tersebut, Regina dan Shakira Jasmine tampil begitu energik. Keduanya dengan lincah bernyanyi dan bergerak ke berbagai sudut panggung.

Para penonton pun 'karaoke berjamaah' di lagu tersebut. Khususnya pada reff lagu itu yang berbunyi "Kamu memang yang pertama cinta, menyentuh pipiku dengan manja, karena kamu yang kurasa, cinta, mendapatkan segalanya".

Alhasil penampilan Geisha yang berkolaborasi dengan sejumlah musisi, sukses membuka panggung Trebel Musik Fest dengan manis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini