Share

Alasan Personel Geisha Belum Jenguk Roby Satria di Penjara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 33 2570819 alasan-personel-geisha-belum-jenguk-roby-satria-di-penjara-ONFbvJikFZ.jpg Band Geisha. (Foto: Instagram/@geishaindonesia)

JAKARTA - Roby Satria sudah mendekam di balik jeruji besi selama 8 hari. Namun selama itu, rekan-rekannya di Geisha masih belum menjenguknya di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. 

Terkait hal itu diamini oleh vokalis Geisha, Regina Poetiray. Namun penyanyi 23 tahun itu menegaskan, dirinya dan personel Geisha lainnya bukan tidak mau menjenguk sang gitaris. 

Regina Poetiray, vokalis band Geisha. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Memang belum bisa dijenguk. Kami sampai sekarang bahkan belum bisa berkomunikasi secara langsung dengan kak Roby,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 Maret 2022. 

Regina mengungkapkan, jika pihak rutan sudah memberi izin untuk Roby dijenguk, maka mereka akan datang untuk menemui gitaris 35 tahun tersebut. “Kalau diizinkan, kami bakal jenguk. Kangen banget,” imbuhnya. 

Sejauh ini, menurut Regina, para personel Geisha hanya mendapatkan informasi terkait perkembangan Roby Satria di dalam penjara dari sang adik. Dia menegaskan, para personel Geisha akan tetap memberikan dukungan untuk sang gitaris.

BACA JUGA: Kasus Narkoba Roby Satria Tak Ganggu Jadwal Manggung Geisha 

 

Regina Poetiray dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Pastinya, kami akan tetap mendoakan dan memberikan dukungan untuk kak Roby di dalam. Agar kasusnya bisa selesai dengan baik dan dia bisa sembuh dengan sempurna. Itu harapan kami.”

Roby Satria ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Roby Satria dan asistennya, AJ ditangkap pihak berwajib di sebuah studio musik di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada 19 Maret 2022. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan ganja seberat 8 gram dan lintingan ganja sisa pakai.

Sang gitaris dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subs 127 Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan maksimal 12 tahun.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini