Share

Heboh Isu Momo Didepak Sepihak dari Geisha, Roby Satria: Dia Tidak Pernah Mengeluarkan Diri

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 33 2665151 heboh-isu-momo-didepak-sepihak-dari-geisha-roby-satria-dia-tidak-pernah-mengeluarkan-diri-qtwJ2hoBw8.png Roby Satria. (Foto: YouTube/ Dunia MANJI)

JAKARTA - Kabar soal Momo didepak sebagai vokalis Geisha belakangan hangat diperbincangkan usai aksi sindir personel band tersebut kepada Widi Vierratale. Pernyataan Roby Satria pun kembali viral terkait hengkangnya Momo dari bandnya.

Gitaris Geisha tersebut, pernah berujar mengenai posisi Momo yang diganti oleh Regina di YouTube Dunia Manji 4 tahun silam, ketika berbincang dengan Anji. Roby mengatakan, Momo tak pernah mengungkap ingin keluar dari band.

“Tidak keluar, tidak pernah mengeluarkan diri. Kayak bahasa ‘Momo keluar aja ya,’ itu gak ada,” jawab Roby.

Gambar tangkapan layar YouTube Anji Manji

Anji pun menanyakan bagaimana Momo bisa keluar dari Geisha. Namun, jawaban Roby dianggap membingungkan karena tetap menganggap Momo adalah vokalis Geisha.

“(Momo) tidak pernah keluar dari Geisha. Bisa jadi akan ada momennya Geisha bersama Momo duet mungkin, sesekali nyanyi, kenapa enggak,” kata Roby.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sementara itu, Momo sendiri mengaku tak pernah tahu ada pergantian vokalis dalam band Geisha. Hal itu disampaikan Momo dalam kanal YouTube, Boy William beberapa waktu lalu.

“Kalau ditanya, aku sendiri enggak tahu persis kenapa karena aku sendiri enggak even officially dikasih tahu. Enggak dikasih tahu kalau ternyata mereka sudah ada penggantinya," ungkapnya.

Kabar Momo didepak sepihak dari Geisha ini memanas lagi setelah dia berbincang dengan Widi Vierratale di kanal YouTube Momo YouTube Channel. Rekan Kevin Aprilio itu mengungkap kekesalannya saat tahu Momo, dikeluarkan begitu saja dari band yang membesarkan namanya.

“Eh lu kalau gak ada gue lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo ke mereka, sekarang mereka jadi apa?,” ucap Widi.

Momen perbincangan Widi dan Momo langsung ditanggapi oleh para personel Geisha. Melalui akun TikTok resmi mereka, Geisha tampak men-stitch video tersebut dengan membuktikan bahwa anggapan Widi salah. 

"Yang pasti masih jadi musisi yang terus berkarya,” tulis akun Geisha.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Bakal Nikahi Erina Gudono Desember 2022

BACA JUGA:Diduga Hina Dukun, Gus Miftah dan Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini