Share

Sindir Ucapan Widi Vierratale, Band Geisha Ramai Dihujat Netizen

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 09 September 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664210 sindir-ucapan-widi-vierratale-band-geisha-auto-ramai-dihujat-netizen-tnemGgn9oy.jpg Widi Vierratale dan Momo eks Geisha (Foto: YouTube)

SOSIAL media belakangan dihebohkan dengan konten Widi Vierratale yang tengah berbincang dengan Momo eks Geisha. Dalam video tersebut, vokalis dari Vierratale ini sempat menanyakan terkait hengkangnya Momo dari grup band yang membesarkan namanya.

Mengetahui bahwa Momo didepak dari Geisha tanpa sebab yang jelas, Widi pun tampak kesal. Ia bahkan sempat melontarkan beberapa kalimat yang mempertanyakan kesuksesan Geisha saat ini, tanpa Momo.

“Eh lu kalau gak ada gue lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo ke mereka, sekarang mereka jadi apa?,” ucap Widi, dikutip MNC Portal Indonesia.

Momen perbincangan Widi dan Momo sontak ditanggapi oleh para personel Geisha. Melalui akun TikTok official mereka, Geisha tampak men-stitch video tersebut dengan membuktikan bahwa anggapan Widi salah.

Widi Vierratale dan Momo eks Geisha

Pasalnya, band Geisha tetap berjalan tanpa Momo. Bahkan, mereka juga mengaku tak lama lagi akan mengeluarkan single terbaru.

“Yang pasti masih jadi musisi yang terus berkarya,” tulis akun Geisha.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sayangnya, video Geisha itu justru mengundang hujatan warganet. Netizen berpikir personel band Geisha terlalu julid dan menganggap omongan Widi ada benarnya.

“Baru ini ada akun official tingkahnya begini,” kata akun @ratu*****.

“Jadi ga se-famous dulu pastinya,” tulis akun @nota****.

“Kirain udah non aktif,” kata akun @shin****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini