Share

Bella Graceva Kabur dari Rumah, Saksikan Episode 7 Menggapai Ikatan Cinta di Vision+

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 24 Oktober 2022 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 598 2693351 bella-graceva-kabur-dari-rumah-saksikan-episode-7-menggapai-ikatan-cinta-di-vision-9UI1jzAOUT.jpg Bella Graceva kabur dari rumah dalam Episode 7 Menggapai Ikatan Cinta di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Pekan ini, Vision+ merilis Episode 7 original series Menggapai Ikatan Cinta yang mengambil judul The Quarrel alias pertengkaran. Episode terbaru ini bisa Anda tonton melalui link ini

Dalam episode 7 tersebut, cerita mengenai keberadaan ayah kandung Diva (Bella Graceva) semakin kompleks. Setelah sempat salah menebak orang, Nurul (Neneng Risma) curiga kalau juri baru casting Ikatan Cinta adalah ayah Diva. 

Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

BACA JUGA: Cinta Pertama Unique Priscilla dalam Episode 6 Menggapai Ikatan Cinta di Vision+

Tak hanya harus mencari keberadaan ayah kandungnya, Diva juga terjerat dalam cinta segitiga bersama Ravi (Riza Syah) dan Fahmi (Shandy William). Fahmi yang peduli pada Diva mendatangi orang yang menyebarkan videonya bersama Papa Surya. 

Permasalahan tak hanya berhenti sampai di situ. Di rumah, Diva masih harus berhadapan dengan ibunya yang masih tak merestui dirinya mengikuti casting Ikatan Cinta. Kondisi itu, membuat Diva frustasi dan memilih kabur dari rumah. 

“Bukannya mengerjakan tugas, kamu malah ikutan casting Ikatan Cinta! Tidak akan mama izinkan kamu mengikuti kegiatan yang enggak penting seperti itu,” ujar bakalan mama ngizinin kamu ngikutin kegiatan yang nggak penting kayak gitu!” ujar sang ibu. 

BACA JUGA: Dihujat Fans Leslar, Dewi Perssik Murka: Saya Simpan Beberapa Akun IG

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Episode 7 original series Menggapai Ikatan Cinta eksklusif hanya di Vision+! Episode 1 dan 2 dari drama ini bisa Anda akses secara gratis. 

Berlangganan Vision+ Premium memberikan Anda berbagai keuntungan, dari original seriesVideo on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

Apabila ingin menikmati aplikasi ini dengan lebih lengkap, Vision+ Premium with Sports bisa menjadi pilihan. Pasalnya, fitur ini menyediakan tambahan channel olahraga yang lebih lengkap. 

Aplikasi ini bisa Anda unduh di Play Store dan App Store di sini atau lewat laman www.visionplus.id. Informasi soal aplikasi ini bisa Anda ikuti di akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok. 

Atau, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.* 

BACA JUGA: Rizky Billar Bakal Laporkan 3 Orang Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini