Share

Cinta Pertama Unique Priscilla di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 6

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 18 Oktober 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 598 2689495 cinta-pertama-unique-priscilla-di-vision-originals-menggapai-ikatan-cinta-episode-6-IpWhVsU3Ix.jpeg Series Menggapai Ikatan Cinta (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series Menggapai Ikatan Cinta menceritakan tentang salah satu fans Aldebaran bernama Diva. Ia mengikuti casting untuk mencari ayah kandungnya. Hadir di Vision+ setiap minggunya, serial ini bisa disaksikan melalui link ini.

Serial bergenre drama ini diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

Diva sangat sedih dan malu dalam episode terbarunya yang berjudul The Guy karena mengetahui bahwa Papa Surya bukanlah ayah kandungnya. Tampaknya, kesedihan Diva tersebut juga diketahui oleh Ravi hingga ia pun berusaha menenangkan Diva dengan mengajaknya ke suatu tempat.

Series Menggapai Ikatan Cinta

Esoknya, Diva dikejutkan dengan video saat dirinya mengatakan kepada Papa Surya bahwa ia adalah anak kandungnya. Diva yang sangat marah pun langsung mencari keberadaan Kesya karena telah menyebarkan video tersebut ke seluruh temannya.

Di sisi lain, sosok Abang yang selama ini dinantikan oleh Nada, tiba-tiba datang ke kehidupannya kembali. Ia yang tidak menyangka dapat melihat Abang saat itu, dan hanya bisa terpaku dalam perasaan senang.

Sosok Abang tersebut pun heran melihat reaksi Nada. Dengan perlahan, Nada menjawab, “Gapapa, Abang ada di sini.”

Siapakah sosok Abang sebenarnya? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini