Share

Cerita Yoga Pratama Latihan dari Nol untuk Adegan Action

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 20 Oktober 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 598 2690785 cerita-yoga-pratama-latihan-dari-nol-untuk-adegan-action-Yh5OHYKHG1.jpeg Ridho, tokoh utama 12 Hari (Foto: Vision+)

JAKARTA – Aktor Yoga Pratama kembali hadir di industri akting. Kini, Yoga hadir dalam serial terbaru berjudul 12 Hari berperan sebagai Ridho.

Series 12 Hari menceritakan kisah Ridho, yang harus masuk penjara karena membela diri dari begal. Usai bebas, Ridho kembali menerima perlakuan tidak adil saat di penjara, maupun saat keluar dari penjara.

Sutradara Prisia Nasution menghadirkan adegan action yang sengit. Ridho (Yoga Pratama) harus melakukan adegan perkelahian dengan berbagai tokoh lawan mainya.

Series 12 Hari

Ia juga mengaku dengan adanya adegan action menjadi tantangan yang cukup berat baginya. “Gimana scene fighting-nya, wah scene fighting-nya cukup berat sih, buat saya,” ujar Yoga Pratama.

Meski sulit, Yoga Pratama terbukti mampu melakukan adegan-adegan tersebut secara maksimal. Hal ini dikonfirmasi oleh sang pelatih, Angga Muharam, yang mengatakan bahwa Yoga Pratama memiliki kemajuan yang memuaskan dalam berlatih bela diri.

“Untuk persiapan tuh sangat luar biasa. Banyak banget kemajuannya, terutama di main talent kita, yang memang main talent kita itu non-basic sama sekali,” kata Angga Muharam. Ia lalu melanjutkan, “Grafiknya tuh naik banget, dari memang nol, sampai dia diajarin.”

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Serial 12 Hari yang diperankan oleh Yoga Pratama dapat Anda saksikan di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini