Share

Pertemuan 3 Spiderman dalam Spider-Man: No Way Home, Hanya di Vision+

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Minggu 16 Oktober 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 16 598 2688038 pertemuan-3-spiderman-dalam-spider-man-no-way-home-hanya-di-vision-5BnaWldYey.jpg Spider-Man: No Way Home tayang di channel AXN di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Sony Pictures resmi merilis Spider-Man: No Way Home, pada 17 Desember 2021. Proyek arahan Jon Watts itu sangat diminati pencinta Marvel Comics dengan pendapatan box office global menyentuh USD1,92 miliar.

Salah satu yang menjadi kejutan dalam film ini adalah keberadaan dua Spider-Man lainnya. Cerita bermula dari terkuaknya identitas Peter Parker (Tom Holland) yang dituding sebagai dalang tewasnya Mysterio.

Spider-Man: No Way Home (Foto: Sony Pictures)

BACA JUGA: Series 12 Hari hingga No Way Home, Konten Spesial Vision+ di Oktober

Dia pun meminta bantuan mantra Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) agar publik melupakan identitasnya sebagai Spider-Man. Namun permintaan itu justru membuat Strange tidak sengaja membuka pintu multiverse. Imbasnya, para penjahat dari film Spider-Man sebelumnya pun muncul.

Film No Way Home menjadi franchise pertama pertama yang menghadirkan tiga Spider-Man sekaligus yang juga diperankan oleh Toby Maguire dan Andrew Garfield. Kisah selengkapnya dapat Anda tonton di channel AXN di Vision+, pada Minggu (16/10/2022), pukul 20.45 WIB. 

Dengan berlangganan Vision+ Premium, Anda bisa menikmati berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional yang menghadirkan film dan program TV kelas dunia.

BACA JUGA: Kekayaan Happy Asmara, Pedangdut Muda yang Karyanya Selalu Jadi Trending

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bagi Anda pencinta olahraga, nikmati chanel terlengkap dengan berlangganan Vision+ Premium with Sports. Karena itu, unduh aplikasi ini melalui Play Store dan App Store di sini atau dengan mengakses laman www.visionplus.id.

Program terbaik Vision+ sepanjang Oktober 2022. (Foto: Vision+)

Informasi lain tentang Vision+ dapat diikuti melalui akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok. Atau, melalui WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, happinessanytimeanywhere.*

BACA JUGA: Oneng dan Pemain Bajaj Bajuri Jenguk Nani Wijaya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini