Share

Episode 1 Chainsaw Man Resmi Dirilis, Ini Situs Legal untuk Nonton

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 12 Oktober 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 206 2685518 episode-1-chainsaw-man-resmi-dirilis-ini-situs-legal-untuk-nonton-liL0ebEGVE.png Chainsaw Man (Foto: Crunchyroll)

SERIAL shounen terbaru, Chainsaw Man, dijadwalkan tayang pada Rabu (12/10/2022) di Jepang. Para penggemar pun tentu sudah tak sabar untuk bisa menyaksikan anime yang diangkat dari manga karya Tatsuki Fujimoto ini.

Rilis pada 2019, Chainsaw Man merupakan salah satu anime paling hits. Hal itu membuat Chainsaw Man akhirnya diadaptasi menjadi anime dan tayang di Jepang mulai hari ini.

Untuk bisa menyaksikan Chainsaw Man episode 1 berjudul 'Inu to Chenso', penggemar bisa menyaksikannya mulai pukul 00.00 waktu setempat atau sejak Selasa, 11 Oktober 2022 waktu Indonesia. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menonton, kalian bisa menyaksikannya melalui Amazon Prime Video. Bahkan kalian juga bisa menyaksikan Chainsaw Man melalui Crunchyroll.

"Akhirnya, episode pertama 'Chainsaw Man' akan disiarkan di TV Tokyo dan lainnya mulai pukul 24:00 hari ini," ujar sutradara Chainsaw Man, Ryuu Nakayama dikutip chainsawman.dog.

Chainsaw Man

"Saya pikir semua anggota yang terlibat, termasuk staf produksi, artis musik, produser, dan staf periklanan, telah bekerja keras untuk membuat Chainsaw Man! Kalian pasti akan menikmatinya, jadi harap tunggu sampai tayang secara real time!," lanjutnya.

Chainsaw Man yang diproduksi oleh Studio MAPPA, menceritakan tentang seorang remaja bernama Denji yang tak memiliki uang dan terlilit hutang lantaran ulah ayahnya berhutang kepada Yakuza. Setelah ayahnya meninggal dan meninggalkan hutang, Yakuza meminta Denji untuk segera melunasinya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Agar bisa melunasi hutang ayahnya, Denji pun memilih untuk bekerja sebagai pemburu iblis. Sayangnya, pekerjaannya itu tak membuat Denji bisa hidup makmur lantaran sebagian besar uang yang didapatkannya dialokasikan untuk membayar hutang.

Dalam pekerjaannya, Denji ditemani oleh anjing iblis bernama Pochita yang sempat ia selamatkan. Pochita pun berjanji untuk membalas kebaikan Denji di kemudian hari.

Sebuah kejadian membuat Denji hampir mati. Saat itulah Pochita menepati janjinya dan memberikan jantungnya pada Denji hingga ia menjadi Chainsaw Man.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini