Share

Anime Bleach Kembali setelah 10 Tahun Lewat Bleach: Thousand-Year Blood War

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 11 Oktober 2022 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 11 206 2684706 anime-bleach-kembali-setelah-10-tahun-lewat-bleach-thousand-year-blood-war-SIYUPTvNvr.jpg Bleach. (Foto: Comic Book)

KABAR  gembira untuk pencinta anime Bleach. Animasi yang menampilkan Ichigo Kurosaki sebagai pemeran utamanya itu kembali lagi setelah 10 tahun membuat fans menunggu.

Animasi yang diadaptasi dari manga Jepang karya Tite Kubo ini memang cukup populer di dunia, termasuk di Amerika Serikat. Banyak fans yang patah hati ketika anime tersebut berakhir sebelum waktunya.

Melansir Anime Corner, Bleach kembali lewat arc Thousand-Year Blood War. Anime ini menjadi tren usai merilis episode 1 di Jepang dan d Hulu (di AS).

Ada ratusan ribu tweet yang membahas tentang comback-nya Bleach ini. Tak sedikit yang membahas soal kebocoran episode yang kemarin tak sengaja terjadi.

BACA JUGA:Dampak Positif Lesti Kejora, Melanie Subono: Lebih Banyak Perempuan Lapor KDRT

BACA JUGA:Momen Haru saat Lesti Kejora Peluk Erat Sang Ayah di Depan Kakbah

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Episode itu tak sengaja dirilis sehari lebih awal di Disney Plus di wilayah tertentu (Brasil dan Selandia Baru), yang menyebabkan muncul banyak postingan tentang itu.

Studio Pierrot sebelumnya memproduksi adaptasi anime dari manga Tite Kubo iini dan ditayangkan antara Oktober 2004 hingga Maret 2012 dengan total 336 episode. VIZ Media melisensikannya dalam bahasa Inggris dan menggambarkan kisah Bleach 2022

Bleach: Thousand-Year Blood War dikatakan memiliki 52 episode dan tayang perdana mulai hari ini pada 10 Oktober 2022. Penggemar Indonesia bisa menyaksikannya melalui Disney Plus Hotstar yang episode barunya bakal dirilis setiap minggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini